Dilatih Jose Mourinho Tidak Buat AS Roma Otomatis Juara Liga


  •    Dwi Anggoro
  •    05/05/21 - 09:30
  •    932

Jose Mourinho eks pelatih Tottenham Hotspur (footballlondon)
Jose Mourinho eks pelatih Tottenham Hotspur (footballlondon)

Mantan pelatih Fabio Capello mengatakan AS Roma membutuhkan lebih dari sekedar Jose Mourinho untuk menang dengan mengatakan mereka juga membutuhkan para pemain yang bagus seperti diberitakan Football Italia.

Giallorossi mengumumkan Mourinho akan tiba menjelang musim 2021-22, dan telah menandatangani kontrak tiga tahun di Olimpico.

Mantan pelatih Capello yang membantu Roma memenangkan gelar juara Serie A Liga Italia pada 2000-01, dan Supercoppa Italiana pada 2001-02, yakin La Lupa membutuhkan skuad yang lebih baik untuk bersaing dengan yang terbaik.

Baca Juga :


“Tidak cukup hanya merekrut pelatih hebat untuk menang. Anda juga membutuhkan para pemain,” kata Capello kepada La Presse.

“Dia pelatih yang sangat bergengsi dan berpengalaman. Dan yang terpenting, dia adalah pelatih yang sangat mengenal Italia," lanjutnya.

“Jadi, semuanya jauh lebih mudah. Roma adalah kotak yang sulit, tetapi dia meninggikan dirinya sendiri dalam kesulitan. Saya berharap untuk fans Roma bahwa dia melakukan sebaik yang dia lakukan di Inter,” pungkasnya.
halaman 2 dari 3
Mourinho resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Roma untuk musim kompetisi musim depan. Mourinho sendiri saat ini masih menganggur setelah dipecat Tottenham Hotspur. 

Kepastian bergabungnya Mourinho ke tim Serigala Ibukota ini disampaikan lewat akun instagram resmi AS Roma pada hari Selasa (4/5/2021) malam waktu Indonesia. 

"Resmi, klub dengan senang hati mengumumkan kesepakatan telah dicapai dengan Jose Mourinho untuk menjadi pelatih kepala baru kami menjelang musim 2021-22," bunyi postingan tersebut.

Baca Juga :


Mourinho akan menggantikan sesama pelatih asal Portugal, Paulo Fonseca yang menjadi allenatore I Giallorossi sejak tahun 2019 lalu.

Pelatih yang memiliki julukan The Special One ini sendiri akan menjalani periode keduanya di Italia setelah sempat menjadi pelatih Inter Milan.

Bersama Inter, Mourinho cukup sukses dengan membawa I Nerazzurri meraih treble winner pada tahun 2010 lalu. Prestasi tersebut pun sampai saat ini belum bisa disamai oleh tim Italia lainnya. 
halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1620352802770

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?