Baru Ditunjuk Sebagai Pelatih Roma, Mourinho Singgung Sosok Paulo Fonseca


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    05/05/21 - 11:00
  •    6.618

Paulo Fonseca
Paulo Fonseca (Sky Sports)

Jose Mourinho baru saja resmi ditunjuk sebagai allenatore AS Roma untuk musim depan. Pasca kesepakatan tersebut, Mourinho pun mengaku tidak sabar untuk segera memulai musim baru sama skuad I Giallorossi. 

“Semangat luar biasa dari para penggemar Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan ini dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan." kata Mourinho dilansir dari situs resmi klub. 

Mourinho pun menyebut satu nama, yaitu Paulo Fonseca, sosok yang merupakan pelatih Roma musim ini yang posisinya akan segera digantikannya. 

Baca Juga :


Eks pelatih Chelsea, MU, dan Tottenham Hotspur ini mendoakan kesuksesan karier Fonseca setelah kariernya berakhir di Olimpico. 

“Sementara itu, saya mendoakan yang terbaik untuk Paulo Fonseca dan saya berharap media menghargai bahwa saya hanya akan berbicara lebih jauh pada waktunya." tutupnya.

Mourinho sendiri akan menjalani periode keduanya di Italia setelah sebelumnya sempat menjadi pelatih Inter Milan.

Bersama Inter, Mourinho cukup sukses dengan membawa I Nerazzurri meraih treble winner pada tahun 2010 lalu. Prestasi tersebut pun sampai saat ini belum bisa disamai oleh tim Italia lainnya.  
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619818202709

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?