Bos Inter Milan Tak Sabar "Pamerkan" Gelar Scudetto di Markas Juventus


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    05/05/21 - 11:10
  •    478

Inter Milan
Inter Milan (Inter.it)

Inter Milan baru saja dipastikan meraih gelar Scudetto untuk musim ini sekaligus mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan musim lamanya. 

Inter pun memiliki kesempatan untuk "memamerkan" gelar Scudetto itu kepada Juventus saat kedua tim bersua pada laga yang berlangsung pada 15 Mei 2021 di Allianz Stadium, markas Juventus. 

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta pun tidak sabar melakukan hal tersebut, terlebih Marotta juga pernah menjadi direktur olahraga di Juventus. 

"Scudetto Inter adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya membayangkan, akan memuaskan datang kembali ke Turin sebagai juara pada 15 Mei," kata Marotta dilansir Tuttosport.

Baca Juga :


"Kami akan datang kesana untuk menjadi penentu nasib Juve (di klasemen akhir). Itulah keindahan dari olahraga," sambungnya. 

Memiliki kenangan di Juventus, Marotta menyebut dirinya tetap memiliki hubungan baik dengan jajaran manajemen Si Nyonya Tua. 

"Pengalaman di Turin sudah memberi saya banyak hal, kecuali perpisahan yang pahit. Mungkin bisa dibilang seperti itu," ujar Marotta.

"Saya tetap mempunyai hubungan baik dengan semua orang disana, kecuali Paratici (direktur olahraga Juventus saat ini). Tapi itu lebih pada pribadi, bukan secara profesional," tutupnya. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620019801597

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?