Mulai Cari Rumah di Catalonia, Memphis Depay Bersiap Pindah ke Barca?


  •    Rissalah Maulana
  •    05/05/21 - 10:00
  •    944

memphis depay
memphis depay (foto: ol)

Penyerang Lyon, Memphis Depay terlihat berburu rumah di Barcelona saat ia bersiap untuk pindah pada pada musim panas ke Catalonia, menurut sebuah laporan.

Mantan pemain Manchester United itu kontraknya akan berakhir bulan depan di Lyon, dan dia diperkirakan akan bersatu kembali dengan Ronald Koeman di Camp Nou untuk musim 2021-22.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas masih berharap Depay akan memperpanjang kontraknya di klub, tetapi karena keadaannya dia akan menjadi bebas transfer saat kampanye berakhir.

Baca Juga :


Menurut Mundo Deportivo, Depay sudah mulai memeriksa tempat tinggal di Catalonia, memicu spekulasi bahwa ia akan menyelesaikan kepindahan ke Barcelona selama musim panas.

Liverpool juga dikaitkan dengan ketertarikan untuk memboyong Depay, tetapi pemain internasional Belanda itu dianggap hanya ingin untuk bersatu kembali dengan mantan manajer tim nasional Belanda tersebut.

Depay telah mengantongi 19 gol dan 10 assist dalam 35 penampilan Ligue 1 musim ini, mencetak satu gol dan memberikan assist dalam kemenangan 3-2 atas Monaco pada Minggu malam. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623407402365

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?