Pesta di Rumah Lionel Messi Diselidiki, Diduga Langgar Prokes


  •    Rissalah Maulana
  •    05/05/21Β -Β 07:10
  •    1.456

foto: fcbarcelona
foto: fcbarcelona

Pihak LaLiga Spanyol sedang menyelidiki apakah pesta yang diselenggarakan oleh para pemain Barcelona di rumah kapten mereka Lionel Messi melanggar protokol COVID-19.

Makan malam pada Senin malam waktu setempat mempertemukan para pemain Barca, beberapa ditemani oleh pasangan mereka, di rumah bintang Argentina itu, meskipun aturan jarak sosial di ibu kota Catalonia melarang kelompok lebih dari enam untuk bertemu secara pribadi.

Baca Juga :


"Kami sedang memeriksanya," kata sumber dari LaLiga kepada AFP, Selasa (4/5). Pesta tersebut diduga memiliki "kemungkinan pelanggaran protokol COVID-19", kata sumber yang sama. 

Tujuan dari pertemuan tersebut menurut media lokal adalah untuk memberi tim dorongan moral menjelang akhir musim ini, dengan dua gol Messi dalam kemenangan 3-2 hari Minggu atas Valencia membuat mereka terpaut dua poin dari Atletico Madrid dengan empat pertandingan tersisa dan untuk merayakan kemenangan Copa del Rey bulan lalu.
halaman 2 dari 3


Gambar yang dimuat di berbagai media menunjukkan pemain seperti Sergi Roberto dan remaja Pedri meninggalkan rumah Messi. Dalam video nyanyian 'juara, juara' bisa didengar.

"Badan kesehatan masyarakat akan mempelajari kasus ini dan memutuskan apakah akan melanjutkannya," kata Pere Aragones, wakil presiden pemerintah daerah Catalan, Selasa.

Dia menambahkan: "Kami menyerukan kepada semua orang untuk menghormati langkah-langkah (jarak sosial) dan mendesak orang-orang di depan umum untuk lebih perhatian karena mereka dapat memimpin dengan memberi contoh." halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1619990973898

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?