Pemain Timnas Italia Bakal Divaksin Sebelum Tampil di Piala Eropa


  •    Rissalah Maulana
  •    05/05/21 - 22:00
  •    397

timnas italia
timnas italia

Sebagian besar tim-tim dan para pemain asli Italia telah menerima dosis pertama vaksin COVID-19 pada hari Senin dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa yang mengundang reaksi publik atas prioritas tersebut.

Italia tertinggal dari jadwal dalam hal memvaksinasi populasi umum. Hanya di bawah 20,9 juta orang telah menerima setidaknya satu dosis sementara hanya 6,3 juta yang divaksinasi penuh.

Pihak berwenang meyakinkan masyarakat Italia bahwa vaksin akan diberikan secara ketat berdasarkan kelompok usia, dimulai dengan orang tua.

Baca Juga :


Setelah diberi izin oleh pemerintah Italia, 28 pemain diberikan dosis pertama mereka di dua rumah sakit di Roma dan Milan.

“Saya berterima kasih kepada semua staf atas keramahan dan sambutan mereka,” kata penyerang Lazio dan Italia Ciro Immobile saat meninggalkan rumah sakit Spallanzani di Roma.

“Kami senang dan bangga telah melakukan ini, mendapatkan vaksinasi bagi diri Anda sendiri itu penting, dan kami berharap momen ini akan segera datang untuk semua orang.”

Media Italia melaporkan semua pemain diberi vaksin Moderna. Para pemain yang berada di klub asing tidak dimasukkan, begitu pula para pemain Roma menjelang semifinal Liga Europa melawan Manchester United pada Jumat dinihari WIB.

Pelatih Italia Roberto Mancini menyiapkan daftar tambahan sehingga semua anggota skuad potensial akan sepenuhnya divaksinasi pada saat Euro 2020 yang tertunda pandemi dimulai pada 11 Juni. Italia akan melawan Turki di Roma pada pertandingan pembukaan. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623512534375

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?