Suporter Manchester United Tak Kehabisan Akal Usir Keluarga Glazer dari Klub


  •    Rissalah Maulana
  •    05/05/21 - 12:10
  •    1.141

foto: firstpost.com
foto: firstpost.com

Barisan penggemar Manchester United tak kehabisan akal untuk berusaha menendang dinasti Glazer keluar dari Old Trafford.

Penggemar Manchester United telah mengumumkan rencana untuk memboikot perusahaan yang mensponsori klub di tengah meningkatnya antipati terhadap pemiliknya, keluarga Glazer.

Protes di Old Trafford pada hari Minggu memaksa penundaan pertandingan Liga Premier United dengan Liverpool setelah beberapa pendukung masuk ke stadion dan berdemonstrasi di lapangan.

Baca Juga :


Pelatih tim juga terjebak di Hotel Lowry setelah fans memblokir jalan di sekitarnya. Penggemar United menyerukan perubahan kepemilikan dan dalam surat terbuka kepada sponsor mencap mitra komersial mana pun sebagai "target yang sah" karena mereka berusaha memaksa keluarga Glazer, yang mengakuisisi klub dalam pembelian leveraged pada tahun 2005, untuk menjual pengikut. upaya mereka untuk bergabung dengan Liga Super Eropa yang sekarang juga sudah gagal.

Surat terbuka yang dikeluarkan pada hari Selasa berbunyi: "Enam belas tahun yang lalu Klub Sepak Bola Manchester United bebas hutang. Hari ini sejak leveraged buy-out oleh keluarga Glazer £ 1,5 milyar telah dihapus dari klub melalui pembayaran dividen dan penjualan saham, dengan £ 840m dari hutang pembayaran itu."

"Sebagai mitra komersial keluarga Glazer, Anda adalah target sah dari basis penggemar global karena gabungan £ 279 juta per tahun yang Anda bayarkan tidak akan digunakan untuk investasi dalam skuad untuk bersaing dengan klub terbaik yang sekarang diikuti United. Ini tidak akan digunakan untuk memperbarui Old Trafford atau fasilitas pelatihan, keduanya sekarang sudah usang sehingga telah menjadi simbol ketidaktertarikan Glazer.
halaman 2 dari 3
"Uang sponsor Anda akan digunakan untuk pembayaran hutang dan dividen. Mendukung Glazers tidak mendukung klub. Ini mempertahankan hubungan parasit."

United saat ini memiliki 23 sponsor global termasuk Chevrolet, Adidas, DHL dan Marriott Hotels serta sejumlah perjanjian regional di seluruh dunia. Mereka mengumumkan pada bulan Maret bahwa perusahaan teknologi TeamViewer akan menggantikan Chevrolet sebagai sponsor kaos utama dalam kontrak lima tahun senilai diperkirakan £ 235 juta.

Baca Juga :


Surat kepada perusahaan berlanjut: "Penggemar Manchester United akan memboikot produk Anda, berusaha menodai merek Anda dan mendukung pesaing Anda sampai Anda mengakhiri kemitraan komersial Anda dengan keluarga Glazer.

"Basis penggemar global Manchester United sangat bersemangat tetapi setia. Kami [membutuhkan] sponsor untuk menyadari bahwa bermitra dengan kepemilikan Glazer yang gagal merusak 'asosiasi dengan kesuksesan' dan [jika mereka] pergi, maka kami yakin penggemar United akan sekali lagi merangkul perusahaan-perusahaan ini karena membela nilai-nilai klub sepak bola. "

Sementara itu, Kepolisian Greater Manchester telah mengumumkan seorang pria didakwa melempar kembang api di jalan, menggunakan perilaku mengancam dan sengaja menghalangi jalan raya sehubungan dengan protes di Hotel Lowry pada hari Minggu. Investigasi terhadap demonstrasi di Lowry dan Old Trafford sedang berlangsung dengan polisi sekarang mengklaim 12 petugas terluka selama bentrokan dengan penggemar. halaman 3 dari 3



LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623411001950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?