Respon Asnawi Setelah Jadi Pemain Terbaik K-League 2 Edisi April: "Orang Indonesia Kurang Kerjaan"


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/05/21 - 06:10
  •    17.723

Asnawi Mangkualam berterima kepada Netizen Indonesia. (Twitter/@KLeagueUnited)
Asnawi Mangkualam berterima kepada Netizen Indonesia. (Twitter/@KLeagueUnited)

Setelah masuk menjadi best XI pekan kedelapan K-League 2 2021, nama Asnawi Mangkualam terus menuai penghargaan bersama Ansan Greeners. Terbaru, ia menjadi pemain terbaik K-League 2 edisi April.

Sepanjang periode April, Asnawi memang tampil apik. Pemain berusia 21 tahun asal Makassar itu tampil empat kali dan membawa timnya menang tiga partai dan sekali imbang. Tak hanya itu, ia pun mencatatkan satu assist.

"Kalau menduga bakal dapat sebenarnya tidak. Di pertandingan jarang main full dan masih butuh adaptasi di stamina. Masih ketinggalan jauh yang pasti," ucap Asnawi dalam sesi tanya jawab virtual dengan wartawan (5/5/2021).

Namun, Asnawi paham pemain terbaik edisi April bukan semata-mata karena penampilan gemilangnya. Pasalnya, penghargaan itu didapat lewat pemungutan suara.

Baca Juga :


"Itu (pemain terbaik) kan bukan berkat saya saja. Itu berkat netizen Indonesia yang ngevote. Semuanya kaget dengan hasil itu. Hasil voting bedanya sangat jauh, sekitar 90 persen memilih saya. Orang Indonesia tak ada kerjaan apa jadi ngevote saja. Hahaha," kata Asnawi sambil bergurau.

Sementara itu, ia mengaku mulai kerasan di Ansan Greeners. Pasalnya, proses adaptasi mampu ia lewati dengan baik.

"Saya saat ini senang dan besyukur. Alhamdulillah bisa beradaptasi dengan baik. Teman-teman sangat menerima  saya. Selain itu banyak warga Indonesia yang membantu dalam adaptasi dan sampai saat ini aman saja," ucapnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627135809765

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?