Kata Gelandang PSG Setelah Gugur: Bawa-bawa Lamanya Pep Guardiola Melatih City


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/05/21 - 05:10
  •    4.685

Marco Verrati, gelandang PSG.
Marco Verrati, gelandang PSG. (uefa.com)

Paris Saint-Germain (PSG) lagi-lagi harus mengakui keunggulan lawannya di semifinal Liga Champions, Manchester City. Setelah di leg 1 kalah 1-2, kini mereka keok 0-2 dalam leg 2 di Etihad Stadium hari Rabu (5/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Dua gol yang bersarang PSG adalah buah dari kelihaian Riyad Mahrez pada menit 11' dan 63'. Bila dilihat dari statistik sebenarnya wajar jika PSG kalah.

Pasalnya, dari lima kali melepaskan tembakan, tak ada satu pun yang mengarah ke gawang. Sementara di kubu lawan, City berhasil melepaskan delapan tembakan dan lima di antaranya mengarah ke gawang.

Marco Verratti, gelandang PSG, mengakui keunggulan City. Bahkan penilaiannya tak hanya di laga malam ini saja, ia melihat City memiliki kelebihan dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :


"City berhak mendapatkan ini juga karena mereka telah bekerja dengan pelatih yang sama selama enam atau tujuh tahun dan ini akan menjadi final pertama mereka. Tetapi kami harus memuji langkah kami karena dalam dua tahun kami telah mencapai final dan semifinal," kata Marco Verrati seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Kami berjuang sampai akhir. Kami bisa saling menatap mata, setelah mencoba segalanya. Ini dua tahun berturut-turut, kami mencapai empat besar. Kami melakukan perjalanan yang bagus. Saya tidak tahu harus berkata apa: kami ingin mencapai final dan kami tidak bisa melakukannya."
 
"Kami percaya sampai kami mendapatkan kartu merah (Di Maria menit 69'). Kami menciptakan banyak peluang. Kami bermain jauh lebih baik dari mereka, tapi kemudian kami kebobolan gol dari kesempatan pertama yang mereka miliki, seperti di leg pertama. Tapi begitulah saat Anda bermain. tim besar," ujar Verratti lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620903602349

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?