Komentar Riyad Mahrez Usai Cetak Dua Gol dan Mengantarkan City ke Final Liga Champions


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/05/21 - 05:20
  •    1.059

Riyad Mahrez cetak dua gol.
Riyad Mahrez cetak dua gol. (Sky Sports)

Manchester City akhirnya mencetak sejarah untuk pertama kalinya tampil di final Liga Champions. Kepastian itu setelah mereka menaklukkan Paris Saint-Germain (PSG) di leg 2 semifinal.

City sukses mengalahkan PSG dengan skor 2-0 di Etihad Stadium hari Rabu (5/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Sebelumnya di leg 1, City menang dengan skor 2-1.

Pertandingan berlangsung dalam tempo cepat sejak awal laga. Tim tamu PSG yang butuh kemenangan lebih dulu menekan pertahanan The Citizen.

Tapi, City lebih efektif dan sukses membuka keunggulan pada menit 11' lewat tendangan jarak dekat Riyad Mahrez. City pun unggul 1-0. Mahrez kembali sukses menaklukkan kiper PSG, Keylor Navas, pada menit 63'. 

Baca Juga :


"Itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Kami sebenarnya tidak memulai dengan baik lagi, kami tidak memiliki babak pertama yang baik tetapi kami mendapatkan gol dan kami lebih nyaman. Kami bermain dengan baik di babak kedua dan kami bisa mencetak lebih banyak. Setelah itu saat ada kartu merah (Angel Di Maria) untuk PSG itu lebih nyaman," tutur Mahrez kepada BT Sport.

Pemain timnas Aljazair itu pun mengomentari soal proses terjadinya gol yang berasal dari serangan balik.

"Itu bukan rencana permainan untuk melakukan serangan balik, tetapi mereka harus menyerang kami dan mungkin terkadang kami sedikit lebih dalam. Lalu, kami bagus dalam serangan balik. Begitulah cara dua gol muncul dan kami senang. Tentu saja Ederson's umpan panjang (gol pertama) telah direncanakan. Kami tahu dia mampu memasukkan. Kami melatihnya sepanjang waktu dan hari ini berhasil," ujarnya lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620875401716

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?