Soal Masa Depan Mbappe dan Neymar, Direktur PSG: Bukan Saat Yang Tepat


  •    Robert
  •    05/05/21 - 08:30
  •    1.319

Neymar - PSG (Goal.com)
Neymar - PSG (Goal.com)

Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo mengatakan sekarang bukan waktunya untuk memutuskan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk dua pemain bintangnya Neymar dan Kylian Mbappe.

Neymar tidak dapat memimpin comeback pada hari Selasa dan Mbappe yang cedera hanya bisa menyaksikan dari pinggir lapangan. PSG dikalahkan 2-0 oleh Manchester City, yang maju ke final Liga Champions dengan agregat 4-1.

"Sejujurnya, sekarang bukan waktunya untuk memutuskan atau mengumumkan apapun," kata Leonardo kepada RMC Sport. “Kami harus bangga dengan apa yang telah kami lakukan.

Baca Juga :


“Tujuan kami adalah untuk menang. Kami bermain lebih baik dalam dua dari empat babak, kami mencetak gol-gol aneh. Ada banyak hal positif.

"Kami keluar dari situasi yang sangat sulit selama kompetisi. Saya optimis untuk masa depan." halaman 2 dari 3
Riyad Mahrez mencetak dua gol untuk tuan rumah City di Manchester, di mana bintang PSG Angel Di Maria dikeluarkan dari lapangan karena menendang Fernandinho dengan 21 menit tersisa.

"Kami tidak bisa melupakan apa yang telah kami lakukan selama dua tahun terakhir. Kami mencapai final dan kalah 1-0 melawan tim yang memenangkan segalanya. Tahun ini, kami menyingkirkan Barca dan Bayern.

"Tujuannya selalu untuk menang. Penampilan kami menjadikan kami kandidat nyata untuk memenangkan Liga Champions. Kami harus melanjutkan. Ini tahun yang sangat rumit. Kami harus puas."

Baca Juga :


Dua pemain PSG Marco Verratti dan Ander Herrera sama-sama menuduh wasit Bjorn Kuipers menghina mereka pada hari Selasa.

Verratti dan Herrera bereaksi marah terhadap keputusan untuk mengeluarkan Di Maria karena PSG menjadi tim ketiga yang menerima kartu merah di kedua leg semifinal Liga Champions setelah Deportivo La Coruna-Porto (2003-04) dan Lyon-Bayern Munich (2009-10).

Mengenai insiden itu, Leonardo berkata: "Kami membicarakan hal itu. Sangat jelas sehingga saya bahkan tidak berkomentar. Sayang sekali. Saya pikir ada banyak situasi yang tidak mungkin - tidak dikelola dengan baik." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620499253322

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?