Lawan Real Madrid, Tuchel Minta Pemain Chelsea Lebih Berani


  •    Robert
  •    05/05/21 - 15:00
  •    257

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (Chelsea)
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (Chelsea)

Thomas Tuchel menegaskan Chelsea tidak akan duduk diam dan berharap pada keunggulan gol tandang melawan Real Madrid seperti yang ada dalam jati diri klub untuk mencoba memenangkan setiap pertandingan.

Christian Pulisic mencetak gol krusial untuk Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu sebelum Karim Benzema menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui satu-satunya tembakan tepat sasaran Madrid.

"Bagi saya, tantangannya adalah melupakan hasil dalam pertandingan dua kaki dan melanjutkan dan memulai lagi dengan 0-0," katanya pada konferensi pers pra-pertandingan hari Selasa.

Baca Juga :


"Kami akan bersiap untuk memenangkan pertandingan, tidak ada yang lain. Saya tidak tahu cara lain untuk bersiap selain mendorong tim saya untuk keluar dan mencoba memenangkannya.

"Jika kami berada dalam kondisi terbaik kami maka tidak perlu dipikirkan lagi bahwa kami mengejar kemenangan. Kami ingin memenangkan pertandingan, klub ini adalah tentang kemenangan.

"Pertandingan dan kompetisi ini tentang kemenangan. Kami berada di leg kedua semifinal.

“Hasil pertama tidak sepenting yang dipikirkan semua orang. Tidak ada kepentingan bagi saya dalam persiapan pertandingan ini.

"Itu tidak mengubah apa pun tentang cara kami bersiap, tidak ada pengaruh. Kami akan mendorong mereka, kami akan menuntut dari mereka dan kami akan kuat besok sebagai sebuah grup." halaman 2 dari 3
Tuchel dibuat frustrasi oleh penyelesaian Chelsea di leg pertama, dengan Timo Werner gagal memanfaatkan peluang bagus di kedua sisi gol Pulisic dan Benzema.

Tetapi sementara Tuchel menerima bahwa para pemain serangnya harus lebih klinis, dia senang bertahan dengan skemanya saat ini.

"Saya yakin Timo benar-benar ingin mencetak lebih banyak, tetapi kami harus memahami terkadang penyerang kehilangan peluang. Ini bagian dari permainan," katanya.

Baca Juga :


"Kami memiliki sesi latihan lagi hari ini dan itu selalu tentang kesan terakhir dari para pemain.

Semua orang perlu mengambil tanggung jawab untuk mencetak gol. Ini akan datang mungkin dengan lebih banyak waktu dan kepercayaan diri.

"Saya cukup santai tentang itu dan mempercayai para pemain saya, tidak peduli siapa yang mulai besok." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620199802765

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?