Romelu Lukaku Juluki Diri Sebagai 'Raja Milan' Ledek Ibrahimovic


  •    Rissalah Maulana
  •    05/05/21 - 15:30
  •    234

lukaku vs ibra (foto: foxsport)
lukaku vs ibra (foto: foxsport)

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku tampaknya masih punya dendam pribadi terhadap penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, usai pertikaian keduanya beberapa waktu lalu.

Setelah Inter memenangkan gelar Serie A pada akhir pekan lalu, Lukaku tampak melampiaskannya dengan menyindir pemain gaek asal Swedia tersebut.

Mantan rekan setim Manchester United itu berselisih musim ini ketika dua klub rival Milan bertemu di perempat final Coppa Italia pada Januari, karena mereka terlihat saling bertengkar dan saling menghina.

Baca Juga :


Inter Milan mengamankan gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun pada hari Minggu setelah Sassuolo bermain imbang 1-1 dengan tim urutan kedua Atalanta, menyusul kemenangan 2-0 tim Antonio Conte melawan Crotone pada hari Sabtu.

Pada hari Senin, Lukaku melalui Twitter memposting tweet perayaan tentang kesuksesan gelar Inter, menyebut dirinya sebagai "Raja Milano".



Ini tampaknya bak meledek dan menyindir di Ibrahimovic, yang mengatakan dalam sebuah wawancara pada Oktober 2020, ketika berbicara tentang dirinya sendiri. "Milan tidak pernah memiliki seorang raja, mereka memiliki tuhan," kata Ibra kala itu.

Lukaku telah mencatatkan 21 gol musim ini untuk Inter, sedangkan Ibrahimovic telah mencetak 15 gol. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1619994602806

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?