Zidane Tidak Harapkan Keajaiban Liga Champions


  •    Robert
  •    05/05/21 - 14:30
  •    375

Pemain Real Madrid berlatih di Stamford Bridge (Twitter Real Madrid)
Pemain Real Madrid berlatih di Stamford Bridge (Twitter Real Madrid)

Zinedine Zidane telah dibuat kagum dengan para pemain Real Madrid karena kegigihan mereka musim ini meskipun krisis cedera terus terjadi pada timnya.

Madrid akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada hari Rabu malam setelah bermain imbang 1-1 di kandang melawan The Blues pekan lalu, yang berarti pasukan Thomas Tuchel memiliki keunggulan tipis dengan gol tandang mereka.

"Anda harus angkat topi untuk tim ini," katanya kepada wartawan, Selasa. "Setiap kali ada kesulitan, mereka merespons. Mereka adalah yang terbaik. Kami berada di tempat yang kami inginkan dan itu pantas.

Baca Juga :


"Tim memiliki karakter, pertama-tama, dan ketika segala sesuatunya menjadi rumit, mereka ada di sana."

Zidane tak mau bergantung padad keajaiban ddii Liga Champions, baginya sebuah tim harus berusaha untuk meraih kemenangan.

"Bukan keajaiban berada di sini, tidak sama sekali, sebaliknya," katanya. "Kami di sini untuk pekerjaan kami dan karena kami percaya pada apa yang kami lakukan.

"Kami di sini karena pekerjaan kami, tidak ada yang lain. Dalam sepak bola, tidak ada keajaiban." halaman 2 dari 3
Madrid telah memulihkan beberapa pemain kunci untuk perjalanan ke London, ddimana Marcelo, Sergio Ramos, Federico Valverde dan Ferland Mendy semuanya dapat melakukan perjalanan.

Sementara Raphael Varane absen karena cedera, kembalinya sang kapten Ramos yang absen sejak Maret akan menambah kepemimpinan dan pengalaman ke samping.

"Saya tidak akan mengambil risiko apa pun," kata Zidane tentang masuknya Ramos. "Jika dia bersama kami, dia siap bermain.

Baca Juga :


"Dia bersama kita, itu artinya tidak apa-apa. Itu yang paling penting, memiliki pemimpin kita."

Eden Hazard tampil melawan mantan klubnya dari bangku cadangan pekan lalu dan Zidane mendukung pemain Belgia itu untuk membuat dampak di Stamford Bridge.

"Ini momen yang sangat bagus untuknya dan saya pikir dia datang dengan persiapan," tambah Zidane. "Kami akan membutuhkannya dan dia pasti akan membantu." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627002602207

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?