Rencana Cristiano Ronaldo Jika Hengkang Dari Juventus, Termasuk Mudik ke Portugal


  •    Rissalah Maulana
  •    05/05/21 - 17:30
  •    1.901

cristiano ronaldo
cristiano ronaldo (foto: juventus)

Cristiano Ronaldo dikabarkan telah menyiapkan berbagai langkah dan kemungkinan jika benar hengkang dari Juventus pada akhir musim ini, salah satunya kembali ke Portugal.

Keluarga Cristiano Ronaldo dikabarkan mendukung keinginan penyerang Juventus untuk kembali ke Sporting Lisbon tahun depan.

Kontrak pemain berusia 36 tahun di Si Nyonya Tua akan berakhir pada akhir musim depan dan dia dikabarkan ingin kembali ke tim masa kecilnya saat meninggalkan klub.

Baca Juga :


Namun, waktu Ronaldo di Turin mungkin bakal lebih singkat karena spekulasi meningkat tentang masa depannya di tim Italia setelah musim yang membuat frustrasi, dengan Juventus gagal memenangkan gelar Serie A dan tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar.

Surat kabar Portugal, Record melaporkan bahwa Ronaldo 'ingin mengakhiri karirnya di Sporting', dan mendapat dukungan dari keluarganya untuk pindah.

Kapten Portugal tersebut dibina melalalui akademi dan tim muda di Sporting Lisbon setelah bergabung dengan klub pada usia 12 tahun, mencatatkan 31 penampilan.

Ronaldo saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim ini dengan 27 gol dan telah mencetak total 99 gol sejak bergabung dengan Juventus. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623745801548

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?