Gubernur DKI Jakarta Terima Piala Menpora 2021 dari Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/05/21 - 11:40
  •    520

Anies Baswedan secara simbolis menerima trofi Piala Menpora 2021 dari Presiden Persija Mohamad Prapanca dan Kapten Tim Andritany Ardhiyasa
Anies Baswedan secara simbolis menerima trofi Piala Menpora 2021 dari Presiden Persija Mohamad Prapanca dan Kapten Tim Andritany Ardhiyasa. (sumber foto:Instagram.com/Aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima kunjungan manajemen, pemain dan ofisial Persija di Balai Kota, Selasa (4/5/2021). Dalam kesempatan tersebut, jajaran tim Persija secara simbolis menyerahkan trofi Piala Menpora 2021 kepada Anies.

Anies yang menyambut tim Persija dengan tangan terbuka mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut di Piala Menpora 2021.

Persija berhasil merebut gelar juara setelah menang agregat 4-1 dari Persib Bandung di partai final yang berlangsung di Sleman dan Solo.

"Alhamdulillah, bersyukur bisa kembali menyambut teman-teman pemain, official, manajemen Persija Jakarta dan Ketua Umum The Jakmania di Balai Kota DKI Jakarta setelah mereka memenangkan Piala Menpora minggu lalu," kata Anies, seperti dikutip dari akun Instagramnya.

Baca Juga :


"Ini adalah piala perdana di 2021, melengkapi Piala Liga Indonesia (2018), Piala Presiden (2018), dan Piala Boost Sports Super Fix Cup (2018) yang telah dikoleksi Persija," tuturnya menambahkan.

Anies berharap ke depannya Persija akan terus menghadirkan prestasi lagi. Bagi Anies, Persija adalah bagian penting karena merupakan salah satu simbol pemersatu warga ibu kota.

"Semoga dengan hadirnya piala ini menjadi pembuka rekening prestasi Persija di tahun ini maupun tahun-tahun yang akan datang. Atas nama Pemprov DKI dan warga Jakarta, kami mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas pencapaian ini," ujar Anies.

"Kita ingin sekali menumbuhkan persatuan di kota ini dan Persija merupakan instrumen penting yang menyatukan kota ini. Terima kasih Persija telah menjadi simpul persatuan kuat dan menjaga perasaan kebersamaan sehingga membuat kami merasakan aura positif, aura kebahagiaan," tutur pria yang pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia itu menambahkan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619769602647

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?