Dortmund Kembali Tertarik Rekrut Pemain Inggris, Incar Penggawa Liverpool


  •    Rissalah Maulana
  •    05/05/21 - 19:00
  •    459

alex oxlade-chamberlain (foto: lfc)
alex oxlade-chamberlain (foto: lfc)

Borussia Dortmund dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain.

Mantan pemain Arsenal itu sulit tampil konsisten karena cedera sejak pindah dari London ke Merseyside pada 2017, dan dia juga kesulitan untuk masuk ke tim utama ketika fit sepenuhnya musim ini.

Oxlade-Chamberlain melewatkan tiga bulan pertama musim 2020-21 karena masalah lutut, tetapi dia baru memulai dua pertandingan Liga Premier sejak pulih dari cederanya.

Baca Juga :


Laman Fichajes.net mengklaim bahwa pemain berusia 27 tahun itu telah memutuskan untuk pindah ke tempat lain musim panas ini, dan Dortmund berharap dapat membantunya menghidupkan kembali karirnya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Liverpool mungkin bersedia memberikan banderol penjualan sebesar € 20 juta (£ 17,3 juta) musim panas ini, meskipun kesepakatan Oxlade-Chamberlain di Anfield tidak akan berakhir hingga musim panas 2023.

Pemain internasional Inggris itu hanya membuat 14 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan dia telah mencatatkan total 13 gol dan 11 assist dalam 101 pertandingan untuk Liverpool.

Dortmund sendiri sudah tidak asing dengan pemain-pemain Inggris. Mereka masih punya Jadon Sancho sebagai bintang utama. Selain itu Dortmund juga mempercayakan lini tengah kepada gelandang yang baru berusia 17 tahun asal Britania, Jude Bellingham. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1621897202267

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?