Kedatangan Harry Kane Bisa Buat Suporter MU Melunak pada Glazers


  •    Robert
  •    05/05/21 - 15:10
  •    443

Harry Kane - Tottenham (Premier League)
Harry Kane - Tottenham (Premier League)

Manchester United akan mengajukan tawaran senilai 90 juta poundsterling untuk striker andalaan Tottenham Harry Kane musim panas ini.

Kedatangan Kane diharapkan bisa meredakan kemarahan fans terhadap pemilik klub keluarga Glazer, menurut laporan.

Pendukung United telah melampiaskan kemarahan mereka terhadap pengusaha asal Amerika dalam beberapa pekan terakhir, dengan frustrasi memuncak pada hari Minggu ketika protes berubah menjadi buruk sebelum pertandingan kandang mereka melawan Liverpool - dengan sebagian penggemar memaksa masuk ke Old Trafford dan menyalakan suar dan bom asap.

Baca Juga :


Pertandingan ditunda setelah insiden tersebut, dan pendukung setia United bersikukuh bahwa Joel dan Avram Glazer harus menjual klub tersebut setelah keterlibatan mereka di Liga Super Eropa memicu serangkaian kritik.

Tapi sekarang Glazers sedang merencanakan untuk membawa Kane dalam upaya menenangkan keadaan, seperti dilansir The Sun, dengan Setan Merah ingin mengajukan tawaran resmi jika penyerang Spurs menyerahkan permintaan transfer. halaman 2 dari 3
Kane sangat dikaitkan dengan kepergian dari London utara musim panas ini setelah musim mengecewakan lainnya melihat Spurs dengan cepat menjauh dari perburuan gelar, tersingkir dari Piala FA dan Liga Europa dan kalah dari Man City di final Piala Carabao.

Dia telah menghasilkan musim terbaiknya dengan seragam Spurs - memimpin daftar pencetak gol Liga Premier dengan 21 gol serta tabel assist dengan 13.

Baca Juga :


Tetapi pemain berusia 28 tahun itu akan sangat ingin menambah beberapa trofi ke dalam karirnya yang gemerlap sejauh ini setelah mengakui dia ingin memenangkan 'trofi tim' dan bukan hanya penghargaan pribadi.

Kane akan tertarik pindah ke Old Trafford, tambah laporan itu, dengan kapten Inggris itu berada di puncak daftar Ole Gunnar Solskjaer saat dia memburu penyerang kelas dunia untuk memenangkan gelar - meskipun pimpinan Spurs Daniel Levy bersikeras bahwa dia tidak akan menjualnya ke saingan Liga Premier. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620100802811

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?