Incar Gelar Juara, Borneo FC Tatap Liga 1 2021 dengan Penuh Keyakinan


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/05/21 - 03:00
  •    452

Para pemain Borneo FC sedang berlatih untuk persiapan Liga 1 2021
Para pemain Borneo FC sedang berlatih untuk persiapan Liga 1 2021. (sumber foto:LIB)

Borneo FC menatap kompetisi Liga 1 2021 dengan penuh keyakinan. Tim berjulukan Pesut Etam tersebut terus mempersiapkan diri sebelum kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu kick off pada 3 Juli mendatang.

Setelah tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Borneo FC langsung melakukan evaluasi. Hasilnya beberapa pemain yang dinilai bisa menambah kekuatan tim didatangkan.

Selain Safrudin Tahar dari PSIS Semarang, Borneo FC juga berhasil mendatangkan dua pemain Persikabo 1973, Rifad Marasabessy dan Wawan Febrianto. Kedatangan tiga pemain tersebut melengkapi komposisi skuat Borneo FC untuk musim 2021.

Keaktifan Borneo FC dalam merekrut pemain baru tidak terlepas dari target yang diusung manajemen pada Liga 1 2021. Dengan penuh keyakinan, tim kebanggaan masyarakat Samarinda tersebut mengincar gelar juara liga.

Baca Juga :


"Alhamdulillah pramusim berjalan lancar. Ini tentu memotivasi semua klub untuk berbenah menyambut kompetisi," kata manajer Borneo FC, Farid Abubakar.

"Sebagai satu-satunya wakil Kaltim di Liga 1, kami selalu mengupayakan yang terbaik. Terutama soal target di kompetisi pasti inginnya juara," tuturnya menambahkan.

Meski demikian, Farid menyadari untuk menjadi juara Liga 1 2021 bukan hal mudah. Apalagi para pesaing Borneo FC juga sudah menunjukkan penampilan meyakinkan saat berlaga di Piala Menpora 2021.

"Persaingan setiap musimnya selalu ketat, karena tim lain juga punya semangat untuk menjadi yang terbaik. Borneo FC juga mengupayakan tidak mau kalah," pungkasnya.  halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624093202888

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?