Lazio Siap Rekrut Pemain Manchester United secara Gratis


  •    Dwi Anggoro
  •    06/05/21 - 04:00
  •    1.312

Juan Mata (Transfermarkt)
Juan Mata (Transfermarkt)

Lazio dilaporkan telah menargetkan transfer gratis untuk gelandang serang Manchester United Juan Mata musim panas ini seperti diberitakan Football Italia.

La Repubblica melaporkan direktur olahraga Igli Tare ingin memberi pelatih Simone Inzaghi seorang gelandang kreatif untuk meningkatkan nilai skuad.

Baca Juga :


Laporan tersebut mengklaim Aquile telah menghubungi playmaker Spanyol itu dan menawarinya kontrak dua tahun di Olimpico dengan opsi perpanjangan permusim.

Biancocelesti, menurut laporan itu telah menawarkan Mata kesepakatan senilai 4 juta euro per musim, tetapi pemain Spanyol itu meminta 5 juta euro per tahun untuk menerima kepindahan ke Formello.
halaman 2 dari 3
Pemain berusia 33 tahun yang bermain sebanyak 41 kali untuk Spanyol ini hanya memainkan tujuh pertandingan di Liga Premier Inggris musim ini, tetapi mantan pemain muda Real Madrid itu memiliki pengalaman dari masa tugasnya bersama Valencia dan juga Chelsea.

The Mirror mengklaim bahwa Mata tidak mungkin memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford untuk musim berikutnya. Maka kepindahan ke Serie A Liga Italia membela Lazio bisa jadi memang lebih dekati daripada yang diberitakan.

Baca Juga :


Kepergian Mata sendiri merupakan hal yang wajar menurut legenda Man Utd, Luke Chadwick. “Juan Mata adalah pemain yang brilian untuk Man United selama bertahun-tahun, tetapi kurangnya waktu bermain baru-baru ini menunjukkan bahwa waktunya juga akan segera berakhir," ungkapnya.

"Untuk mengeluarkan pemain seperti ini dan mengumpulkan dana mungkin masuk akal, untuk menghasilkan darah baru dan mudah-mudahan mendapatkan seseorang untuk membuat pengaruh yang lebih besar dalam tim daripada hanya menjadi pemain regu,” pungkasnya.
halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624334401890

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?