Juventus Kalahkan Real Madrid untuk Dapatkan Wonderkid Belanda Berusia 16 Tahun


  •    Dwi Anggoro
  •    06/05/21 - 05:30
  •    8.299

Dean Huijsen (voetbalzone.nl)
Dean Huijsen (voetbalzone.nl)

Bek Malaga Dean Huijsen yang baru berusia 16 tahun, telah bergabung dengan Juventus setelah menolak pindah ke Sevilla dan Real Madrid seperti ayahnya mengungkapkan dan diberitakan oleh Football Italia.

Huijsen telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan raksasa Serie A Liga Italia itu, dan akan bermain di tim Under 17 mulai musim depan.

Ayahnya mengatakan kepada Voetbalzone, bahwa banyak klub La Liga, termasuk Real Madrid, Real Betis, Sevilla, Alavés, dan Villarreal tertarik untuk merekrut bek tengah yang memilih pindah ke Italia sebagai gantinya.

Baca Juga :


Laporan GOAL.com dan Calciomercato.com Huijsen diperkirakan akan menjadi Matthijs de Ligt berikutnya, bukan hanya karena kedua bek adalah pemain asal Belanda, tetapi juga karena karakteristik mereka yang serupa.

De Ligt bergabung dengan Juventus dari Ajax dalam kesepakatan 85 juta euro pada musim panas 2019.


halaman 2 dari 3
De Ligt sendiri mulai merasakan perkembangan bersama skuad Si Nyonya Tua. Ia mengaku semakin matang sejak hijrah dari Ajax Amsterdam menuju Turin pada awal musim 2019/2020 ini.

"Saya merasa jauh lebih baik secara fisik, dan juga secara mental. Bagi saya ini adalah hal krusial agar semuanya berjalan dengan baik.

Baca Juga :


Disini (Serie A) ada banyak striker yang berbeda dengan penuh persiapan seperti Romelu Lukaku yang sangat kuat dan cepat. Ada juga ada Ciro Immobile yang sangat bagus saat membelakangi gawang," ujar De Ligt kepada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, pemain yang musim lalu justru membawa Ajax menyingkirkan Juventus di Liga Champions ini menyebut bila dirinya selalu mempelajari secara detail calon lawannya sebelum menjalani suatu pertandingan.

"Setiap tim memiliki penyerang yang hebat dan berbeda tipe satu dengan yang lain. Itu yang membuat setiap pertandingan sangat sulit. Level disini saya rasa sangat tinggi. Itu yang membuat saya berusaha mempelajari mereka secara detail setiap sebelum pertandingan agar bisa mempersiapkan diri untuk apapun yang terjadi di lapangan," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624327202021

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?