PSG Kembali Gagal Juara Liga Champions, Masa Depan Neymar di Barcelona?


  •    Dwi Anggoro
  •    06/05/21 - 06:00
  •    619

Neymar pemain PSG (PSG)
Neymar pemain PSG (PSG)

Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain (PSG) mulai goyah pasca mereka kembali gagal meraih gelar juara Liga Champions seperti diberitakan Football Espana.

PSG tersingkir di semifinal Liga Champions di tangan Manchester City. kalah 2-0 dari tim Pep Guardiola pada malam itu dan dengan agregat 4-1. Pers Prancis, setelahnya mencela Neymar yang mereka sebut tak tertahankan dan egois menurut Diario AS.

Pemain asal Brasil itu direkrut untuk membantu membawa PSG ke level berikutnya di Eropa, sesuatu yang belum pernah terjadi. Pencapaian terbaik adalah lolos ke final dimusim lalu dengan mereka takluk dari Bayern Munchen.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Kontrak Neymar akan berakhir pada 2022, dan sementara negosiasi untuk perpanjangan sedang dalam proses, Barcelona percaya bahwa ada kemungkinan mereka bisa mewujudkan kepulangannya yang telah lama diperdebatkan.

Joan Laporta percaya bahwa menandatangani Neymar akan meningkatkan nilai merek Barcelona, ​​meningkatkan level skuad Ronald Koeman, dan memuaskan Lionel Messi yang telah terbuka tentang keinginannya untuk bersatu kembali dengan pemain Brasil itu.

Baca Juga :


Barcelona percaya bahwa jika mereka pintar dalam penjualan, mereka dapat memiliki 100 juta euro untuk digunakan penandatanganan pemain baru. Bukan berarti kepulangannya akan mudah terjadi.

PSG adalah klub yang membanggakan dan mereka tidak akan membuatnya mudah untuk pergi, terutama jika Kylian Mbappe bergabung dengan Real Madrid. Ada juga fakta bahwa banyak pendukung Barcelona masih menganggap kepergiannya dari Catalonia pada musim panas 2017 tidak termaafkan. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624338602268

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?