Turun Kasta ke Liga 2, Ini Tekad Beto Goncalves Bersama Persis Solo


  •    Rizka Perdana Putra
  •    06/05/21 - 08:30
  •    7.273

Alberto Goncalves
Alberto Goncalves (liga-indonesia.id)

Alberto Goncalves merasa tak masalah meski harus turun kasta membela klub Liga 2 Persis Solo. Menurut Beto, ada hal yang lebih penting dari sekedar bermain di kasta tertinggi.

Beto berusaha memandang kepindahannya dari Madura United secara positif. Menurutnya, bermain di tim Liga 2 bakal menjadi pengalaman baru setelah musim lalu belum bisa tampil untuk Sriwijaya FC.

Sempat dipinjamkan Madura United ke Sriwijaya FC, Beto akhirnya urung tampil karena Liga 2 msuim lalu dihentikan. Saat itu PSSI gagal memperoleh izin penyelenggaraan liga dari kepolisian.

Baca Juga :


"Jadi bagus untuk saya, pengalaman baru juga untuk saya. Semoga saya juga bisa sukses di Liga 2," kata penyerang yang Desember tahun ini bakal menginjak usia 41 tahun itu.

"Karena yang penting saya kerja, mau di Liga 1 atau Liga 2 yang penting saya kerja," kata Beto. "Yang penting saya buat apa yang saya suka di dunia ini, yaitu bermain sepak bola."

Selain Beto, Persis Solo juga merekrut dua pemain lain berposisi penyerang. Kedua pemain itu adalah Marinus Wanewar dan top skor Piala Menpora 2021 Assanur Rijal. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622793602357

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?