Kata Pelatih Persebaya Soal Wacana Liga 1 Tanpa Degradasi


  •    Rizka Perdana Putra
  •    06/05/21 - 09:00
  •    2.122

Aji Santoso
Aji Santoso (persebaya.id)

Beberapa hari terakhir muncul wacana Liga 1 tanpa sistem degradasi. Pelatih Persebaya Aji Santoso mencoba mengomentari dan menganalisis dampak perubahan sistem tersebut.

Wacana Liga 1 tanpa degradasi diungkapkan oleh anggota Exco PSSI Hasani Abdulgani. Usul tersebut mengemuka saat anggota Exco melakukan rapat pekan ini.

"Pembahasan soal poin degradasi ini cukup panjang perdebatan di rapat kemarin. Tapi, prinsipnya jangan melanggar aturan. Beberapa anggota (Exco) melihat, karena kondisi tidak (memungkinkan karena pandemi Covid-19)," kata Hasani.

Nah, Aji cukup terkejut mendengar kabar tersebut. Menurutnya, kompetisi bakal menjadi kurang kompetitif jika tidak ada degradasi. Akan tetapi, ia menegaskan bahwa Persebaya tidak terpengaruh dengan isu tersebut.

Baca Juga :


“Rasanya kurang gereget kalau sampai ada kebijakan penghapusan degradasi. Yang namanya kompetisi pasti ada kalah dan menang. Ada yang juara, juga ada yang degradasi,” kata Aji dikutip dari mainmain.

“Sejatinya, ada atau tidak degradasi tidak terlalu berpengaruh buat kami. Pasalnya, target kami bukan selamat atau tidak degradasi. Kami memiliki tujuan dapat berbicara banyak di kompetisi nanti.”  halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623292202117

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?