Hasil Liga Champions: Gol Timo Werner dan Mason Mount Pastikan Langkah Chelsea ke Final!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/05/21 - 04:11
  •    1.390

Timo Werner (kiri) bersama Mason Mount dan Ben Chilwell merayakan gol ke gawang Madrid
Timo Werner (kiri) bersama Mason Mount dan Ben Chilwell merayakan gol ke gawang Madrid (Twitter/@ChelseaFC)

Chelsea akhirnya memastikan satu tempat di final Liga Champions musim ini setelah sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Real Madrid dalam laga leg kedua babak semi final yang berlangsung di Stamford Bridge hari Kamis (6/5/2021) dini hari waktu Indonesia.

Di babak pertama, jalannya laga berlangsung dalam tempo cepat. Chelsea sebenarnya mampu mencetak gol pada menit 18, lewat sontekan Timo Werner, namun dianulir wasit karena offside. 

Memasuki menit 26, peluang emas didapat Real Madrid lewat tendangan Karim Benzema, namun bola masih mampu ditepis kiper Chelsea, Edouard Mendy.

Timo Werner akhirnya benar-benar mampu membuka keunggulan untuk Chelsea pada menit 28. Berawal dari sontekan Kai Havertz yang membentur mistar, Werner dengan mudah menyundul bola ke gawang kosong dan membuat The Blues unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, para pemain Madrid bermain lebih menyerang. Pada menit 36, Benzema kembali mendapat peluang emas lewat sundulan, namun Mendy kembali melakukan penyelamatan gemilang.

Di babak kedua, jalannya laga tetap berlangsung ketat. Baru tiga menit laga berjalan, Kai Havertz melepaskan sundulan, namun bola hanya menerpa mistar gawang.

Setelah beberapa peluang gagal membuahkan gol, The Blues akhirnya sukses menggandakan keunggulan pada menit 85 lewat sontekan Mason Mount memanfaatkan umpan matang Christian Pulisic. Chelsea pun unggul 2-0.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Thomas Tuchel berhak lolos ke final dengan keunggulan agregat 3-1. Adapun di final nanti, The Blues sudah dinanti klub Inggris lainnya, Manchester City. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  06/05/21 - 06:58






Video Trending



Berita Terkait


1627558202246

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?