Kata Zinedine Zidane Setelah Real Madrid Dikandaskan Chelsea di Semifinal Liga Champions


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/05/21 - 05:50
  •    10.333

Real Madrid kalah agregat 1-3 dari Chelsea.
Real Madrid kalah agregat 1-3 dari Chelsea. (Sky Sports)

Real Madrid harus mengubur dalam-dalam targetnya menjuarai Liga Champhions tahun ini. Pasalnya, mereka gagal melangkah ke final setelah disingkirkan oleh Chelsea.

Madrid kalah agregat 1-3 usai takluk 0-2 dalam leg 2 di Stamford Bridge, London, Kamis (6/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Gol Timo Werner pada menit ke-18 dan Mason Mount pada menit 85' menjadi biang keladinya.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan Chelsea memang pantas memenangkan laga.

Baca Juga :


"Kami dapat mengatakan bahwa ya, mereka pantas menang. Kami berjuang dan mencoba tetapi mereka pantas menang dan lolos. Para pemain yang bermain malam ini fit untuk bermain. Saya bangga dengan anak-anak saya. Chelsea memainkan pertandingan yang hebat dan telah lolos dan kami harus mengatakan yang terbaik untuk mereka," kata Zinade kepada Movistar.

"Kami harus lebih baik ke depan. Kami tidak memiliki peluang yang jelas, mereka membuat beberapa dari mereka dan itulah sepak bola. Tapi seperti yang saya katakan, saya sangat bangga dengan anak-anak saya. Sekarang kami beristirahat dan memikirkannya. Liga."

Meski mengapresiasi perjuangan anak didiknya, Zidane jujur mengatakan tak senang dengan hasil yang didapat.

"Tentu saja kami tidak senang. Ketika Anda kalah di semifinal, Anda tidak bisa bahagia dan itu normal. Ini sulit, tapi besok kami akan kembali ke lapangan latihan dan siap untuk bermain lagi," tuturnya. halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  06/05/21 - 05:57






Video Trending



Berita Terkait


1623993001633

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?