Thomas Tuchel Sebut Chelsea Memang Pantas Menang dari Real Madrid


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/05/21 - 06:10
  •    1.077

Chelsea melaju ke final Liga Champions.
Chelsea melaju ke final Liga Champions. (Sky Sports)

Chelsea memastikan diri bakal menjadi lawan Manchester City dalam final Liga Champions 2020/21 di Istanbul, pada 29 Meni 2021. Tiket final di dapat The Blues setelah mereka mengandaskan perlawanan Real Madrid di leg 2 semifinal.

Bermain di Stamford Bridge, London, Rabu (6/5/2021) dini hari waktu Indonesia, Chelsea menang 2-0. Gol Timo Werner pada menit ke-18 dan Mason Mount pada menit 85' merupakan tiket final untuk mereka. Chelsea melaju ke partai puncak dengan kemenangan agregat 3-1 atas jagoan Liga Spanyol itu.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa tim besutannya memang pantas meraih hasil positif.

Baca Juga :


"Kami pantas menang. Babak pertama sulit karena mereka memiliki banyak penguasaan bola dan membuat kami menderita, tetapi setiap bola dari kami berbahaya. Kami tidak pernah kehilangan rasa lapar, keinginan untuk bertahan," kata Thomas Tuchel kepada BT Sport.

"Di babak kedua kami bahkan lebih baik. Sistem pertahanan yang kami lakukan adalah kinerja yang fantastis. Sekarang tidak ada waktu untuk kritik. Ini pencapaian yang fantastis. Selamat untuk tim," tuturnya lagi.

Sementara itu, Tuchel memberikan pujian khusus kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy, yang kembali mencatatkan clean sheet. Total, Mendy telah membukukan delapan clean sheet di Liga Champions musim ini, terbanyak oleh seorang penjaga gawang untuk klub Inggris dalam satu musim.

"Tangan yang kuat, mentalitas yang kuat, pria yang baik. Saya senang dia menjaga clean sheet lagi," ujar Tuchel. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624066202287

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?