Tuchel Sebut Pekerjaan Chelsea Belum Berakhir, Incar Kemenangan di Istanbul


  •    Robert
  •    06/05/21 - 14:00
  •    1.712

Thomas Tuchel - Chelsea (Twitter)
Thomas Tuchel - Chelsea (Twitter)

Thomas Tuchel mendesak timnya untuk menyelesaikan dua gol bersejarah saat Chelsea melewati Real Madrid untuk tampil di final Liga Champions musim ini.

The Blues tampil dominan melawan raksasa Spanyol untuk merebut tempat mereka di Istanbul bulan ini melawan juara Manchester City akhir bulan ini.

Timo Werner dan Mason Mount mencetak gol-gol krusial untuk melengkapi penampilan apik dari Chelsea, yang kini bisa meraih gelar ganda Eropa dan Piala FA yang bersejarah.

Tetapi Tuchel menegaskan mencapai dua final tidak cukup: “Kami harus tiba di final dalam momen yang baik dan suasana yang baik - itu belum selesai. Kami ingin melangkah lebih jauh, kami pergi ke Istanbul untuk menang. Pekerjaan belum selesai, kami berada di dua final sekarang.

Baca Juga :


“Saya sangat bangga, mereka pantas menang malam ini. Mereka membuat kami menderita tetapi kami berbahaya dan kami tidak pernah kehilangan rasa lapar dan keinginan untuk bertahan.

“Itu adalah penampilan yang luar biasa dan kami bisa mencetak lebih banyak - tetapi sekarang bukan waktunya untuk kritik karena ini pencapaian yang fantastis. Selamat.

“Bertahan di sana dan tidak pernah kehilangan konsentrasi. Sangat besar. Ini adalah pertunjukan yang penuh semangat, lapar, dan sikap positif. Sangat senang." halaman 2 dari 3
Pelatih asal Jerman itu menjadi pelatih pertama yang mencapai final Liga Champions berturut-turut dengan tim berbeda setelah menjadi runner-up bersama Paris Saint-Germain musim lalu.

“Saya senang kami mencapai ini. Saya sangat bersyukur menjalani hidup saya di sepakbola, melakukannya di level ini, dan melatih tim seperti ini dan mencapai final lagi, saya sangat berterima kasih," kata Tuchel.

Baca Juga :


“Setiap pengorbanan, setiap hari sangat berharga berada di klub yang luar biasa ini. Saya sangat bersyukur berada di pinggir klub ini. '

Chelsea akan menghadapi Manchester City di Liga Premier akhir pekan ini dalam pertandingan yang bisa memberikan gambaran bagaimana final bisa berjalan dengan baik.

The Blues mengalahkan City untuk mencapai final Piala FA bulan lalu dan Tuchel berkata: "Semifinal tidak memberi kami keunggulan, tetapi itu bisa memberi kami kepercayaan diri dan perasaan yang baik." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623327602382

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?