Timo Werner: Kami Masih Muda Tapi Kami Tidak Bodoh


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/05/21 - 14:30
  •    2.282

Timor Werner cetak gol perdana Chelsea.
Timor Werner cetak gol perdana Chelsea. (Sky Sports)

Chelsea sukses menaklukkan Real Madrid dalam leg 2 semifinal Liga Champions 2020/21 di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Hasil tersebut membawa Si Biru melangkah ke final Liga Champions lantaran unggul agregat 3-1. 

Dua gol Chelsea di Stamford Bridge dikreasi oleh Timo Werner pada menit ke-18 dan Mason Mount pada menit 85'. 

Werner sangat bersyukur dengan hasil yang didapat. Menurutnya itu pencapaian luar biasa di mana mereka bisa mengandaskan tim dengan komposisi pemain kelas dunia.

"Apa yang kami lakukan hari ini luar biasa. Kami tidak memiliki banyak bola tetapi cara kami mengontrol bola, ritme luar biasa melawan tim dengan pemain kelas dunia di setiap posisi. Kami masih muda tetapi kami tidak bodoh dan jangan membuat kesalahan yang mudah. ​​Kami sangat, sangat baik hari ini," tutur Werner kepada BT Sport.

[suggestedarticl=3]

Ia pun menceritakan proses terjadinya gol yang kreasi. Terutama saat menantikan ingin menyundul bola ke gawang yang sudah kosong.

"Saya harus menunggu lama untuk bola turun (dari mistar gawang). Rasanya seperti berjam-jam menunggu bola datang. Itu adalah gol yang mudah bagi saya. Satu hal yang dapat Anda katakan kepada kami hari ini adalah bahwa kami bisa saja memutuskan permainan di awal babak kedua tetapi, pada akhirnya, itu tidak mudah untuk dimainkan melawan Real Madrid dan kami melakukannya dengan sangat, sangat baik," ucap Werner.

Sementara itu, Mount pun buka suara terkait kemenangan tersebut.

"Saya tak bisa mengungkapkannya ke dalam kata-kata. Performa yang hebat malam ini. Ini berat, laga yang berat. Mereka bermain dan mengerahkan segala kemampuan, tapi kami bekerja keras. Tapi, yang paling penting kami bisa menang malam ini," ujarnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623234602205

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?