Keluarga Ingin Ronaldo Akhiri Karir di Sporting Lisbon


  •    Robert
  •    06/05/21 - 15:00
  •    625

Cristiano Ronaldo - Sporting (Marca)
Cristiano Ronaldo - Sporting (Marca)

Keluarga Cristiano Ronaldo ingin sang pemain untuk kembali ke Sporting Lisbon musim panas mendatang, di tengah laporan dirinya akan meinggalkann Juventus di akhir musim.

Masa depan Ronaldo di tim Italia diragukan setelah musim yang membuat frustrasi dan membuat Juve akhirnya kehilangan dominansi mereka di Serie A dan tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar.

Ini mengikuti laporan bahwa Juventus sangat ingin melepas Ronaldo pada musim panas ini sehingga mereka dapat menggunakan gajinya untuk digunakan dalam membangun kembali skuad mereka yang sedang kesulitan.

Baca Juga :


Namun, hanya segelintir klub Eropa yang mampu merekrut Ronaldo karena tuntutan gajinya yang besar dan presiden Real Madrid Florentino Perez baru-baru ini menolak akan mendatangkan kembali legenda klub mereka.

Manchester United dan Paris Saint-Germain juga telah dikaitkan dengan Ronaldo, tetapi tidak jelas apakah mereka akan tertarik atau tidak untuk merekrut pemain berusia 36 tahun itu.

Tetapi laporan di Italia pada hari Senin mengklaim bahwa Ronaldo bersedia untuk melihat kontraknya dengan Juventus, yang akan berakhir musim panas mendatang.

Itu berarti dia dapat pergi dengan status bebas transfer dan memiliki opsi untuk memilih klub berikutnya. halaman 2 dari 3
Dan surat kabar Portugis Record telah menerbitkan berita halaman depan yang mengklaim Ronaldo 'ingin mengakhiri karirnya di Sporting'.

Itu juga mengungkapkan bahwa keluarganya akan setuju dengan kepindahan kembali ke Sporting. Ibunya, Dolores Aveiro, dan keluarga Ronaldo lainnya dikenal sebagai pendukung besar Sporting.

Ronaldo sangat dekat dengan keluarganya dan telah tinggal bersama mereka di Madeira selama penguncian awal virus corona tahun lalu.

Baca Juga :


Ronaldo dan pasangan Georgina Rodriguez kemudian pindah ke lokasi yang lebih pribadi dengan keluarga mereka, Cristiano Jnr, sembilan, kembar Eva dan Mateo, tiga, dan Alana, dua.

Hubungan Ronaldo dengan raksasa pakaian olahraga Nike juga diklaim dapat membantu Sporting membawanya kembali ke klub.

Ronaldo dilaporkan dibayar £ 15 juta per tahun oleh Nike setelah menandatangani kontrak 10 tahun dengan mereka pada tahun 2016.

Nike akan menggantikan Macron sebagai pemasok perlengkapan Sporting mulai musim depan dan diharapkan hubungan Ronaldo dengan perusahaan tersebut bisa menjadi faktor dalam memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Ronaldo datang melalui jajaran pemain muda di Sporting Lisbon setelah bergabung dengan klub pada usia 12 tahun.

Dia kemudian membuat 31 penampilan tim utama untuk klub sebelum dia pergi ke Manchester United dengan harga £ 12,5 juta pada tahun 2003.

Sporting saat ini berada di puncak Liga Primeira di Portugal, enam poin di atas Porto dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Kontrak Ronaldo di Juve berakhir pada 2022 dan dia pasti akan diminta untuk memotong gaji gajinya yang mengejutkan sebesar 26,9 juta poundsterling per tahun jika dia ingin kembali ke Portugal. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627434001707

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?