Harusnya Chelsea Bisa Cetak Lima Gol ke Gawang Madrid


  •    Robert
  •    06/05/21 - 16:30
  •    751

Mason Mount (kanan) - Chelsea
Mason Mount (kanan) - Chelsea

Mason Mount senang sukses membawa Chelsea ke final Liga Champions melawan Manchester City tetapi merasa Real Madrid kalah tipis dengan kekalahan 2-0 di Stamford Bridge.

Timo Werner menyundul bola untuk membawa tim asuhan Thomas Tuchel memimpin di babak pertama di London tetapi hasil imbang itu tetap seimbang sampai Mount membuat kedudukan menjadi 3-1 secara agregat lima menit dari waktu pada hari Rabu.

“Kami seharusnya memiliki sekitar lima,” ujar Mount pasca pertandingan dengan BT Sport. 

"Tapi yang paling penting adalah kami menang. Kami ingin pergi ke setiap pertandingan untuk memenangkannya.

Baca Juga :


"Itu 1-0 tapi itu tidak masalah karena jika mereka mencetak gol, mereka kembali bermain.

"Untuk mendapatkan itu di akhir pertandingan, Anda bisa melihat dari selebrasi, itu adalah gol besar bagi kami dan memberi kami ruang bernapas dalam lima menit terakhir.

“Kami memberikan segalanya dan kami memiliki keinginan untuk memenangkan babak pertama. Kami memiliki beberapa peluang di mana kami memenangkan bola dan seharusnya mencetak gol tetapi kami mendapatkan satu di akhir dan itu bagus.

Werner menannduk bola dalam penyelesaian sederhana, dimana itu adalah gol pertama Liga Champions dari permainan terbuka Chelsea untuk penyerang Jerman, yang mendapat kritik karena kegagalan memanfaatkan peluang gemilang selama leg pertama pekan lalu.

"Saya berkata kepada Timo, 'Pasti terasa seperti seabad lamanya bola jatuh'," kata Mount. "Kami semua menderu-deru untuknya." halaman 2 dari 3
City dapat menyegel gelar Liga Premier dalam apa yang sekarang menjadi pertemuan gladi bersih dengan Chelsea pada hari Sabtu.

City asuhan Pep Guardiola telah mengangkat Piala EFL untuk musim keempat berturut-turut, meskipun kemenangan 1-0 Chelsea atas XI yang banyak berubah di semifinal Piala FA bulan lalu akan memberi mereka harapan bahwa mereka dapat menyangkal kesuksesan pertama yang sulit dipahami pemimpin Liga Premier itu di kompetisi teratas Eropa.

Baca Juga :


"Kami belum memenangkan apa pun. Kami memiliki dua final piala besar dan mudah-mudahan kami bisa menang," tambah Mount, dengan Leicester City di Wembley pada final Piala FA 10 hari dari sekarang.

"Kami punya [Manchester City] pada hari Sabtu. Kami sudah bermain tiga kali musim ini, jadi itu akan menjadi pertandingan yang menakjubkan." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624066202287

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?