Adi Satryo Kaget Hanya Satu Kali Tampil di Piala Menpora Bisa Dipanggil Timnas, Bagaimana Nadeo dan Aqil?


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/05/21 - 18:30
  •    5.591

M. Adi Satryo, dipanggil timnas proyeksi Kualifikasi Piala Dunia 2022.
M. Adi Satryo, dipanggil timnas proyeksi Kualifikasi Piala Dunia 2022. (Dok. PSS Sleman)

Komposisi pemain di pemusatan latihan (TC) timnas proyeksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 mengalami perubahan. Pelatih Shin Tae-yong memanggil lima nama baru, salah satunya adalah M. Adi Satryo, kiper PSS.

“Lusa kemarin dikasih tahu bahwa saya dipanggil oleh Coach STY. Lalu saya tiba di hotel dan bergabung dengan teman-teman yang lain per hari ini,” kata Adi pada Rabu (05/05/21) malam seperti dilansir dari rilis resmi klub.

“Saya senang dan sekaligus kaget tak nyangka bisa dipanggil pemusatan latihan. Karena saat Piala Menpora kan saya baru main satu kali,” tuturnya lagi.

Baca Juga :


Apa yang dikatakan Adi memang benar adanya karena ia hanya tampil di satu laga PSS dalam penyisihan Grup C, yaitu kontra Persik.

Tapi jika Adi saja kaget, bagaimana Aqil Savik (Persib) dan Nadeo Argawinata (Bali United)? Keduanya lebih dulu dipanggil oleh Shin Tae-yong padahal main di Piala Menpora pun tidak.

Namun, sebenarnya Adi sudah tak asing lagi di mata Shin Tae-yong. Pasalnya, ia merupakan kiper andalannya saat menjalani TC timnas U-19 di Kroasia dan Spanyol. 

Alhasil, Adi bertekad akan membayar kepercayaan itu dengan performanya di lapangan.

“Kalau saya targetnya di timnas ini tentu ingin kasih yang terbaik dari yang aku punya. Berjuang dengan maksimal dan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan,” ujar Adi.

“Orang tua saya berpesan untuk tetap fokus, tetap semangat dan saya harus ingat selalu mereka tetap doakan saya,” ucapnya lagi.

Di slot TC timnas kali ini, posisi Adi adalah pengganti kiper M. Riyandi yang dicoret oleh timnas karena sedang sakit. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623763801809

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?