Ratu Badminton India Sebut Pemain Indonesia Lucu-lucu


  •    Widya Amelia
  •    06/05/21 - 14:40
  •    162.042

PV Sindhu, pemain tunggal putri India (BWFBadminton.com)
PV Sindhu, pemain tunggal putri India (BWFBadminton.com)

Peraih medali perak tunggal putri Olimpiade Rio de Janeiro 2016, PV. Sindhu mengatakan bahwa aksi-aksi pemain Indonesia begitu lucu di matanya. Hal ini disampaikan Sindhu dalam sesi tanya jawab bersama Badminton World Federation (BWF). 

Ketika ditanya siapa yang paling lucu di turnamen badminton, ratu bulutangkis India ini menjawab pemain-pemain Indonesia.
 
“Saya rasa pemain Indonesia, mereka jumlahnya banyak sekali, terutama pemain-pemain ganda. Cara mereka bermain, aksi-aksi yang mereka lakukan lucu-lucu. Ya, jadi jawaban saya beberapa pemain Indonesia,” kata Sindhu. 

Selain itu, Sindhu juga menyebut pemain-pemain Indonesia gemar memasak. Dalam tayangan tersebut juga terlihat video Greysia Polii sedang memasak makanan Korea. 

“Saya suka memasak tapi saya tidak tahu banyak soal masak dan saya pun tidak masak selama mengikuti turnamen. Tapi menurut saya para pemain Indonesia yang suka memasak,” tutur juara dunia 2019 ini. 

Baca Juga :


Dalam sesi tanya jawab ini, Sindhu mengungkap jawabannya soal pemain dengan bakat alami. Pebulutangkis nomor satu dunia asal Jepang, Kento Momota, dinilai Sindhu sebagai pemain dengan bakat alami. 

Sindhu juga menjawab Momota sebagai pemain yang akan sukses dalam apapun yang ia lakukan.  halaman 2 dari 3
Beberapa kali Sindhu menjawab namanya sendiri dalam sesi tanya jawab kali ini. Sindhu menilai ia termasuk pemain dengan serangan terbaik, serta paling populer di tur bersama dengan pemain Taiwan, Tai Tzu Ying.

Begitu pun saat ditanya siapa pemain dengan gaya berpakaian terbaik, ia menjawab namanya sendiri.

Baca Juga :


“Sepertinya saya akan menjawab diri saya sendiri, ha ha ha. Saya suka fashion dan banyak yang bilang ke saya soal ini (gaya berbusana yang baik), mereka baik sekali,” sebut Sindhu.

Sindhu mendapat penghargaan Best Dressed dalam gala dinner BWF World Championships 2018 di Guangzhou, China. Di negara sendiri, Sindhu juga beberapa kali wara-wiri di catwalk mengenakan pakaian rancangan desainer ternama India. halaman 3 dari 3









Video Trending



Berita Terkait


1505278201815

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?