Belum Bekerja! Jose Mourinho Sudah Minta AS Roma Rekrut David de Gea


  •    Dwi Anggoro
  •    07/05/21 - 04:00
  •    1.253

David de Gea kiper Manchester United (manutd.com)
David de Gea kiper Manchester United (manutd.com)

Jose Mourinho dikabarkan meminta AS Roma untuk merekrut kiper Manchester United David de Gea seperti diberitakan Football Italia.

Antonio Mirante akan meninggalkan Giallorossi setelah klub dan Il Corriere dello Sport melaporkan pelatih asal Portugal itu ingin mencari pengganti Pau Lopez.

Salah satu langkah pertama sebagai pelatih Roma adalah menemukan penjaga gawang baru, dan dengan demikian kemungkinan menjadi pelamar Robin Olsen yang kembali dari masa pinjaman di Everton.

Baca Juga :


Tak satu pun dari keduanya yang yakin di ibu kota Italia, dan Mourinho telah menempatkan De Gea di urutan teratas daftar keinginannya di Roma.

Surat kabar tersebut mengklaim La Lupa akan menanyakan tentang kemungkinan untuk merekrut pemain internasional Spanyol itu di bursa transfer mendatang.
halaman 2 dari 3
De Gea sendiri dilaporkan telah ditawari ke sejumlah klub top Eropa oleh perwakilannya saat penjaga gawang Spanyol itu bersiap meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Keputusan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk mempertahankan Dean Henderson di tujuh laga berturut-turut melawan Brighton pada hari Minggu telah menimbulkan keraguan lebih lanjut tentang masa depan De Gea di klub.

Baca Juga :


Diyakini bahwa pemain berusia 30 tahun itu siap untuk mengakhiri karirnya di United setelah satu dekade di Old Trafford dan agennya mulai mencari pembeli potensial.

Belum ada biaya transfer yang disebutkan - meskipun United menginginkan nilai sekitar 50 juta pounds, tetapi gaji De Gea yang mencapai 375.000 pounds seminggu akan menjadi batu sandungan dalam iklim ekonomi saat ini. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1627456202417

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?