UEFA Akan Denda Klub-Klub yang Terlibat di Liga Super


  •    Dwi Anggoro
  •    07/05/21 - 04:30
  •    534

UEFA
UEFA

UEFA dilaporkan telah memutuskan untuk menghukum tim Liga Super Eropa atau European Super League secara finansial, sementara mereka yang tidak meninggalkan proyek akan diberi sanksi yang lebih besar seperti diberitakan Football Italia.

ESPN melaporkan mungkin ada tindakan disipliner yang berat terhadap klub-klub Liga Super, dan Sky Sport Italia mengonfirmasi negosiasi dengan tim-tim yang meninggalkan proyek tersebut.

Baca Juga :


Inter Milan adalah klub yang pertama dari Italia mengundurkan diri dari proyek Liga Super, tetapi Sky Sport Italia melaporkan AC Milan juga bernegosiasi untuk sanksi ekonomi yang lebih rendah.

Media tersebut mengklaim sanksi non-ekonomi juga diharapkan dari FIGC yang akan diumumkan oleh Presiden Gabriele Gravina dalam beberapa hari mendatang.
halaman 2 dari 3
Tim-tim yang tidak meninggalkan Liga Super dilaporkan harus dihukum dengan pengecualian dari kompetisi Eropa.

Sky Sport Italia mengungkapkan Juventus berada di posisi paling kritis saat ini karena UEFA bisa menjadi contoh tim yang masih terlibat dalam kompetisi tandingan ini.

Baca Juga :


UEFA juga sebelumnya akan mempertimbangkan larangan tampil di Liga Champions selama dua tahun bagi klub-klub yang terlibat dalam proposal Liga Super Eropa dan belum secara pasti menjauhkan diri dari rencana tersebut.

Itu adalah hukuman terkuat yang tersedia bagi organisasi untuk diberikan, dan akan membuat klub-klub tersebut dilarang berkompetisi di Liga Champions atau Liga Europa.

Menurut ESPN, tujuh klub yang terlibat dalam proyek tersebut - semua tim Inggris dan Atletico Madrid - telah melakukan kontak dengan UEFA selama 10 hari terakhir dan telah mencapai kesepakatan dengan organisasi tersebut setelah pembicaraan yang berpusat pada sanksi yang lebih ringan bagi mereka. Bersedia pindah secara resmi dari Liga Super. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1621674601957

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?