Laga AC Milan Versus Juventus Akan Menentukan Nasib Ronaldo dan Donnarumma


  •    Dwi Anggoro
  •    07/05/21 - 05:00
  •    399

Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)
Cristiano Ronaldo penyerang Juventus (juve.fc)

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo hidup untuk Liga Champions, dan penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma tidak ingin ketinggalan yang keduanya akan bentrok dalam pertarungan langsung untuk tiket kualifikasi.

Rossoneri masih menunggu Donnarumma yang belum mencapai kesepakatan atas kesepakatan baru di San Siro.

Pemain internasional Italia itu ingin bermain di Liga Champions,  dan menurut La Gazzetta dello Sport, lolos ke kompetisi bergengsi itu bisa membantu klub meyakinkan pemain internasional Italia itu.

Baca Juga :


Hakan Calhanoglu adalah pemain Milan lainnya dengan kontrak yang habis, dan tempat di Liga Champions dapat membantu Milan di bursa transfer, jika mereka harus menggantikan pemain internasional Turki itu.

Donnarumma bahkan dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus dalam beberapa pekan terakhir dengan laporan yang mengklaim Mino Raiola telah memberi tahu Milan bahwa dia telah menerima proposal senilai 10 juta euro per musim untuk kiper tersebut.
halaman 2 dari 3
Juventus berada dalam situasi tertentu juga dengan Ronaldo dengan gaji bersih yang dilaporkan sebesar 31 juta euro selama pandemi virus corona. Ronaldo dikabarkan ingin hengkang, tetapi klub bisa kesulitan menjual superstar Portugal itu musim panas ini.

Laporan mengklaim Paris Saint-Germain dan Manchester United adalah dua opsi yang paling mungkin, dan Ronaldo dilaporkan akan berusaha lebih keras untuk pindah jika Nyonya Tua gagal lolos ke Liga Champions.

Baca Juga :


Ronaldo ingin bersaing di level teratas di tahun-tahun terakhirnya dan tanpa Liga Champions, Juventus akan berjuang untuk mempertahankannya dengan gaji saat ini, tetapi juga berjuang untuk menggantikannya dengan striker top di bursa transfer.

Pada akhir pekan ini, kedua belah pihak bentrok di Turin dan mantan pelatih Fabio Capello yakin tim yang kalah akan tersingkir dari pertarungan empat besar.

Pertandingan akhir pekan ini bisa menjadi penentu untuk bursa transfer mendatang dan untuk masa depan Donnarumma dan Ronaldo. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624244402704

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?