Disingkirkan Chelsea, Ini Pelajaran yang Didapat Real Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    07/05/21 - 06:30
  •    506

Real Madrid di Liga Champions
Real Madrid di Liga Champions

Tersingkirnya Real Madrid di Liga Champions di tangan Chelsea telah membuat marah Madridistas dengan beberapa pelajaran yang harus dievaluasi Madrid seperti diberitakan Football Espana.

Fans Madrid sebenarnya menghargai upaya dan pengorbanan yang dibutuhkan untuk Madrid disaat banyak pemainnya dilanda cedera untuk mencapai sejauh itu, tetapi mereka tidak menganggap kinerja yang para pemain berikan di London dapat diterima menurut Diario AS.

Baca Juga :


Kritik mereka tidak ditujukan kepada seluruh tim, tetapi beberapa pemain tertentu di ruang ganti yang belum mencapai performa terbaiknya.

Zinedine Zidane memilih sistem 3-5-2 yang tidak berhasil, dan gagal merespons ketika jelas tidak berhasil. Memulai Sergio Ramos, Eden Hazard, dan Ferland Mendy ketika tidak ada satupun dari mereka yang fit adalah sebuah kesalahan.
halaman 2 dari 3
Hazard sendiri yang selalu didukung oleh klub, benar-benar gagal memberikan kontribusinya. DItambah dirinya menambahkan penghinaan dengan terlihat difoto tertawa bersama rekan-rekan setim lamanya setelah peluit akhir.

Ramos baru memainkan dua pertandingan sepanjang tahun 2021, melawan Osasuna di La Liga dan Athletic Bilbao di Supercopa de Espana. Kurangnya menit bermain terlihat jelas.

Baca Juga :


Mengingat kontraknya berakhir musim panas ini, mungkin ini penampilan terakhir Eropa yang memalukan dengan seragam putih untuk salah satu tokoh paling legendaris Madrid. Mendy juga keluar dari posisinya, tidak memberikan kontribusi apapun dengan bola dan berada di bawah tekanan tanpanya.

Marco Asensio tidak memulai permainan, tetapi pemikirannya adalah dia akan bisa memperkenalkan kreativitas ketika masuk di babak kedua. Ini tidak terjadi, pemain dari Kepulauan Balearic tidak dapat memberikan kontribusi apa pun.

Vinicius telah berjuang sejak giliran awal melawan Liverpool, tidak mencetak gol atau membantu dalam delapan pertandingan sejak itu. Masalahnya berlanjut di London. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624066202287

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?