Tampil Mengecewakan, Real Madrid Masih Berharap Banyak Pada Eden Hazard


  •    Dwi Anggoro
  •    07/05/21 - 07:00
  •    345

Eden Hazard pemain Real Madrid (realmadrid.com)
Eden Hazard pemain Real Madrid (realmadrid.com)

Zinedine Zidane percaya pada Eden Hazard, itulah sebabnya dia memulainya di setiap pertandingan penting yang bisa dia mainkan meski akhirnya bermain mengecewakan seperti diberitakan Football Espana.

Performa dirinya tidak banyak, bagaimanapun dan meskipun pemain Belgia tersebut telah dipercaya oleh Zidane, dia belum membayar pelatihnya kembali atas kepercayaannya seperti dicatat Marca.

Melawan Chelsea di leg kedua Liga Champions dalam pertandingan yang berakhir untuk kekalahan Real Madrid dengan skor 2-0 sekaligus membuat mereka tersingkir dari Liga Champions, Hazard tidak efektif tepat saat Madrid membutuhkan percikan kreatifnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Zidane membela Hazard setelah peluit akhir, tetapi pemain Belgia itu tidak memberi banyak harapan kepada Madridistas bahwa dia dapat memenuhi biaya transfernya yang besar dan besar.

Gambaran dirinya yang tertawa setelah pertandingan dengan mantan rekan satu timnya telah merusak reputasinya di Spanyol, dan lebih praktis lagi posisinya tidak sesuai dengan sistem terbaik Madrid yang memanfaatkan ledakan Vinicius di sayap kiri.

Baca Juga :


Zidane, bagaimanapun, tampaknya akan melanjutkan dengan Hazard untuk empat pertandingan liga terakhir musim ini, dan Madrid sebagai klub bertekad untuk mendapatkan yang terbaik dari penandatanganan termahal dalam sejarah ini.

Ambisi mereka adalah membangun trisula impiannya, Karim Benzema dan Kylian Mbappe, dan berharap dia bisa mendapatkan kembali level yang membuat Madrid merekrutnya pada awalnya. halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623978002114

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?