Liverpool Kembali Incar Bek Barcelona yang Tak Terpakai


  •    Dwi Anggoro
  •    07/05/21 - 12:10
  •    1.259

Samuel Umtiti bek Barcelona (Transfermarkt)
Samuel Umtiti bek Barcelona (Transfermarkt)

Liverpool dilaporkan mengincar kesepakatan transfer untuk bek Barcelona Samuel Umtiti menjelang musim panas.

The Reds seharusnya menyadari keinginan Barcelona untuk melepas pemain internasional Prancis itu, dan tertarik padanya sebagai opsi untuk memperkuat kedalaman mereka di belakang, menurut Todo Fichajes.

Laporan itu menunjukkan Liverpool akan mencoba menandatangani dua bek tengah musim panas ini dengan Umtiti salah satu target mereka, dan mungkin tersedia hanya dengan 9,5 juta poundsterling.

Baca Juga :


Itu bisa menjadi tawaran mutlak bagi The Reds jika Umtiti bisa kembali ke performa terbaiknya, meski belakangan ini dia mengalami penurunan karena masalah kebugaran dan performa.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah pemain bintang untuk Barcelona belum lama ini, namun, ia juga bersinar di klub sebelumnya, Lyon.

Liverpool kemungkinan masih mendapat keuntungan dari kehadiran Umtiti di skuad mereka, terutama jika dia bisa datang dengan harga murah musim panas ini.

Bahkan jika Umtiti bukan pemain seperti dulu, pasti lebih baik memiliki dia daripada mengandalkan gelandang Fabinho dan Jordan Henderson di pertahanan. halaman 2 dari 3
Uniknya, Umtiti sempat menolak tenggat waktu yang mengejutkan untuk pindah ke Liverpool di bursa Januari kemarin.

Namun, sesuai laporan dari The Athletic, melalui Mundo Deportivo, Direktur Sepak Bola Liverpool Michael Edwards menargetkan mantan bek tengah Lyon itu sebagai opsi.

Baca Juga :


The Reds bergerak cepat 24 jam terakhir dengan sibuk di jendela transfer musim dingin, dan berhasil mendapatkan Ben Davies dan Ozan Kabak untuk meredakan kekhawatiran cedera di barisan pertahanan mereka di paruh kedua musim ini.

Umtiti dilaporkan menjadi target tertinggi dari pemain lain untuk juara bertahan Liga Premier Jurgen Klopp, dan Barcelona terbuka untuk menjualnya.

Tetapi, pemain berusia 27 tahun itu memilih untuk tidak meninggalkan raksasa Catalan pada pertengahan musim dengan keputusan akhir tentang masa depan jangka panjangnya yang diharapkan pada akhir musim nanti.
halaman 3 dari 3


Cosmo FC Jakarta (3) vs (4) IPC Pelindo II Jakarta | Highlights Pro Futsal League 2020



Terakhir diubah:  07/05/21 - 12:17






Video Trending



Berita Terkait


1623736802439

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?