Dapat Tawaran Gabung Rans Cilegon FC, Apa Kata Boaz Solossa?


  •    Rizka Perdana Putra
  •    07/05/21 - 07:10
  •    4.157

Boaz Solossa bersama Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah (Instagram/@rans.cilegonfc.official)
Boaz Solossa bersama Raffi Ahmad dan Hamka Hamzah (Instagram/@rans.cilegonfc.official)

Dalam sebuah sesi tanya jawab di Youtube Hamka Hamzah, legenda Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia, Boaz Solossa menyambut positif ajakan untuk bergabung dengan Rans Cilegon FC.

Beberapa waktu lalu, Boaz sedang berada di Jakarta untuk keperluan Duta PON 2021. Saat itu ia bertemu dengan Raffi Ahmad yang juga terpilih sebagai Ikon PON 2021.

Boaz memanfaatkan kesempatan itu untuk bertemu rekan-rekannya di Rans Cilegon FC. Diantaranya ada Hamka Hamzah dan juga pemain-pemain Papua seperti Habel Boas, Harberd Akhova Sokoy atau Makarius Suruan. 

Baca Juga :


“Saya sangat senang adik-adik saya bisa main di Rans Cilegon FC. Terutama ada ada Aa Raffi, apalagi manajernya (Hamka Hamzah) sangat kelas, dia tahu karakter pemain Papua dan pernah main sama-sama," kata Boaz di akun Youtube Hamka Hamzah.

Di tengah-tengah sesi wawancara, Hamka iseng menanyakan kemungkinan Boaz bergabung dengan Rans Cilegon FC. Dengan cepat, Boaz menjawab siap jika beberapa tahun mendatang diminta main untuk Rans  Cilegon FC.

“Apakah saudara ada niatan nanti entah berapa tahun lagi bergabung dengan kita?” tanya Hamka. Boaz pun menjawab, “Siap. Apalagi manajernya saudara saya sendiri.”

Namun, Hamka menjelaskan bahwa pertanyaan itu hanya bersifat candaan. Ia sadar Boaz tidak akan mungkin meninggalkan Persipura Jayapura.

“Itu hanya bercanda. Biarpun bagaimana, beliau ini salah satu legenda yang dimiliki Persipura dan tentunya Indonesia,” kata Hamka. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622185202706

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?