Kepada Media Vietnam, Rochi Putiray Sebut Indonesia Bisa Jadi Ancaman di Kualifikasi Piala Dunia


  •    Rizka Perdana Putra
  •    07/05/21 - 09:10
  •    162.798

Rochi Putiray
Rochi Putiray (Topskor)

Salah satu peyerang legendaris Indonesia Rochi Putiray menilai langkah Vietnam untuk lolos fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia tidak akan mudah. Tiga calon lawan tersisa, termasuk Indonesia, berambisi untuk memberikan kekalahan pertama bagi Vietnam. 

Timnas Indonesia telah memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan sejak tanggal 1 Mei 2021 lalu. Skuad Merah Putih tengah bersiap untuk menghadapi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand, Vietnam dan Uni Emirat Arab (UEA).

Nah, kepada media Vietnam The Thao 24/7, Rochi Putiray mengatakan bahwa The Golden Stars akan sangat sulit melaju ke babak berikutnya. Sebab, beberapa tim seperti Indonesia sudah berbenah dan siap memberikan ancaman untuk Vietnam.

Baca Juga :


"Dari apa yang saya pelajari, timnas Indonesia memanggil banyak pemain muda, berpadu dengan pemain berpengalaman. Federasi Sepakbola Indonesia sudah menetapkan target untuk mengalahkan mereka (Vietnam).

"Saya melihat keinginan itu dari pemain-pemain Indonesia, dan saya percaya sepenuhnya mereka akan berbuat sesuatu (di Kualifikasi Piala Dunia 2022).

Lebih lanjut, Rochi mencoba menganalisis lebih dalam peluang timnas Vietnam untuk melaju ke babak berikutnya. Selain Indonesia, Vietnam masih akan berhadapan dengan Malaysia dan UEA.

Baca Juga :


"Sedangkan dua lawan tersisa Vietnam yaitu Malaysia dan UEA, semuanya adalah tim yang kuat dan tentu saja mereka punya ambisi tinggi. Saya pikir tidak mengherankan jika timnas Vietnam tidak memiliki hasil yang baik di pertandingan ini.

"Setiap tim di Asia Tenggara bertekad untuk menjatuhkan timnas Vietnam, dan menurut saya inilah inti masalahnya.

"Terkadang sepak bola adalah kejutan. Namun, dengan apa yang saya lihat, sangat mungkin bagi timnas Vietnam untuk menerima 3 kekalahan.

Vietnam saat ini masih berada di posisi puncak klasemen Grup G dengan raihan 11 poin dari 5 pertandingan. Akan tetapi, tiga tim lain yaitu Malaysia, Thailand dan juga UEA masih memiliki peluang untuk lolos.

Sementara itu peluang Indonesia hampir pasti tertutup setelah tidak mendapat satu poin pun dari lima laga yang dilalui.  halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623798601815

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?