Sergio Aguero Rela Potong Gaji Demi Main Bersama Messi di Barcelona


  •    Rissalah Maulana
  •    07/05/21 - 13:00
  •    2.545

sergio aguero
sergio aguero (foto: mancity)

Sergio Aguero dikabarkan sangat ingin mengakhiri karir bermainnya bersama Lionel Messi di Barcelona.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Manchester tersebut City akan mengakhiri tugas gemerlapnya selama 10 tahun di Etihad musim panas ini, dan terlepas dari usia dan cederanya, ia tidak akan kekurangan pelamar.

Barcelona dsebut memimpin perburuan tanda tangan Aguero, tetapi prospek untuk pindah ke tim Liga Premier lain seperti Chelsea, Everton atau Leeds United juga diperdebatkan.

Baca Juga :


Namun, Mundo Deportivo mengklaim bahwa Aguero merindukan pindah ke Barcelona untuk bergabung dengan Messi, dan pemain Argentina itu bersedia menerima penurunan gaji untuk mewujudkannya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Aguero dapat mewakili transfer alternatif potongan harga yang ideal untuk Erling Braut Haaland untuk Barcelona. Apalagi Aguero tersedia sebagai pemain yang bebas transfer dan Borussia Dortmund kemungkinan akan menuntut jumlah super besar untuk Haaland.

Aguero hanya mencetak empat gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi musim ini, tetapi dia bisa memenangkan gelar Liga Premier kelimanya jika City mengalahkan Chelsea pada hari Sabtu. halaman 2 dari 2


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1623501002522

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?