Kata Unai Emery Usai Singkirkan Arsenal: Kami Lebih Layak ke Final!


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    07/05/21 - 08:30
  •    609

Para pemain Villareal merayakan kelolosan mereka ke final Liga Europa
Para pemain Villareal merayakan kelolosan mereka ke final Liga Europa (Twitter/@EuropaLeague)

Keberhasilan Villareal melaju ke final Liga Europa tentunya membuat sorotan tertuju pada sosok Unai Emery. Ya, selain membawa timnya ke final, Emery juga sekaligus membungkam klub yang memecatnya dua tahun lalu. 

Emery memang dikenal sebagai pelatih pertama Arsenal setelah ditinggal sosok legendaris Arsene Wenger pada tahun 2018 lalu. 

Namun karier Emery di Emirates Stadium tidak sampai dua tahun sebelum akhirnya dipecat manajemen Arsenal. 

Terkait keberhasilan timnya mengubur mimpi Arsenal ke final Liga Europa, Emery mengaku puas. Ia menyebut bila skuadnya memang lebih pantas lolos ke final dibandingkan Arsenal. 

Baca Juga :


"Hari ini kami bekerja dengan baik, bertahan dengan baik, dan sesekali dengan penguasaan bola. Kami mengontrol jalannya laga dan punya opsi untuk mencetak gol," kata Emery dilansir BT Sport. 

"Tapi mereka (Arsenal) punya peluang-peluang terbaik untuk mencetak gol," sambung Emery yang memiliki rekor apik di kompetisi Liga Europa ini. 

"Kami layak tampil di final, dan kami akan menunjukkan performa terbaik kami. Kami akan bertarung menghadapi Manchester United untuk meraih gelar ini," tutup Emery. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623038402159

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?