Cerita Striker Inter Hampir Gabung Barcelona dan Real Madrid


  •    Robert
  •    07/05/21 - 16:30
  •    1.397

Lautaro Martinez - Inter Milan (FedeNerazzurra)
Lautaro Martinez - Inter Milan (FedeNerazzurra)

Bintang Inter Lautaro Martinez mengatakan dirinya hampir saja bergabung ke Barcelona dan satu tim dengan Lionel Messi sebelum memilih untuk bertahan di San Siro.

Martinez banyak dikaitkan dengan transfer besar ke raksasa LaLiga Barca sebelum musim 2020-21 setelah tampil apik bersama Inter di Serie A.

Namun pada akhirnya ia batal ke Camp Nou dan pemain internasional Argentina Martinez senang karena bisa merayakan Scudetto pertama Inter sejak 2009-10 minggu lalu.

Baca Juga :


Di tengah meningkatnya spekulasi mengenai perpanjangan kontrak di Milan, Martinez mengungkapkan pandemi virus corona menggagalkan kepindahan ke Barca menyusul diskusi dengan rekan senegaranya Messi.

"Saya benar-benar sangat dekat untuk bergabung dengan Barcelona dan saya bahkan membicarakannya dengan Messi," kata Martinez kepada ESPN Argentina.

“Namun, Blaugrana mengalami masalah ekonomi saat itu, jadi saya memutuskan untuk bertahan di Inter. Itu terbukti keputusan yang tepat, terutama karena kami kemudian memenangkan Scudetto.

"Luar biasa bisa memenangi gelar di klub yang begitu penting." halaman 2 dari 3
Martinez tiba dari Racing Club pada 2018 dan pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 47 gol di semua kompetisi untuk Inter, termasuk 15 gol dari 34 penampilan Serie A musim ini.

Namun, Martinez mengungkapkan bahwa Real Madrid berusaha untuk memberinya hadiah dari klub masa kecil Racing Club sebelum akhirnya bergabung dengan Inter.

Baca Juga :


“Real Madrid memang datang untuk saya dua kali ketika saya berada di tim muda Racing, tetapi saya ingin membuat nama saya di sepak bola Argentina lebih dulu dan baru pindah ke Eropa ketika saya siap,” tambahnya.

"Saya benar-benar bermimpi suatu hari kembali ke Racing. Para pendukung sama 'gila' dan bersemangatnya dengan para pendukung Inter." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624353001878

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?