Ungkapan Kekecewaan Bernd Leno Setelah Arsenal Gagal ke Final Liga Europa


  •    Kukuh Wahyudi
  •    07/05/21 - 17:00
  •    311

Bernd Leno, kecewa dengan hasil di semifinal.
Bernd Leno, kecewa dengan hasil di semifinal. (uefa.com)

Arsenal gagal melangkah ke final Liga Europa musim ini setelah disingkirkan oleh Villareal yang diasuh eks pelatih mereka, Unay Emey. 

Arsenal gagal meraih hasil positif dalam leg 2 yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Jumat (7/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Tim besutan Mikel Arteta itu bermain imbang 0-0.

Di leg 1 Arsenal kalah 1-2 sehingga agregat gol usai mengahiri leg 2 tak berubah. Villareal melaju ke final dengan keunggulan 2-1.

Kiper Arsenal, Bernd Leno, mengungkapkan kekecewaannya pascapertandingan. Ia menyayangkan banyak peluang yang gagak membuahkan gol.

Baca Juga :


Apa yang dikatakan Leno memang benar adanya. Sebenarnya Arsenal berhasil melepaskan sembilan tembakan, tapi sayangnya hanya satu saja yang mengarah ke gawang. Itu pun tentunya tak berujung gol.

"Ini kekecewaan besar. Tujuan besar untuk mencapai final dan memenangkan Liga Europa tidak mungkin lagi," kata Bernd Leno seperti dikutup dari situs resmi UEFA.

"Kami tidak memanfaatkan peluang kami. Secara keseluruhan, kami adalah tim yang lebih baik, hanya pada leg pertama di Villarreal kami bermain tidak pada level kami dan itu cukup untuk mengalahkan kami. Babak kedua di sana dan hari ini kami memberikan segalanya tetapi itu tidak berhasil."

"Di semifinal, pengalaman sangat penting dan Anda bisa melihatnya hari ini. Tapi itu bukan alasan - kami memiliki lebih dari cukup peluang untuk lolos. Kami hanya butuh satu gol. Ini sangat sulit bagi kami semua, dan untuk para fans. Kami semua sedih. Semoga kami bisa membuat musim depan lebih baik dari musim ini," ujarnya lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623130202210

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?