Solskjaer Komentari Jadwal Padat MU: Yang Buat Tidak Pernah Main Bola!


  •    Robert
  •    07/05/21 - 17:30
  •    301

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer (ManUtd.com)
Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer (ManUtd.com)

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan jadwal padat pertandingan Manchester United sangat tidak mungkin secara fisik bagi para pemainnya setelah mereka lolos ke final Liga Europa.

Meski kalah 3-2 di leg kedua semifinal pada Kamis, United mengamankan tempat mereka di final piala untuk pertama kalinya di bawah manajer Solskjaer dengan kemenangan agregat 8-5 atas Roma.

Setan Merah sekarang harus kembali menjalani tiga pertandingan Liga Premier dalam lima hari. Mereka akan mengunjungi Aston Villa pada hari Minggu, menjamu Leicester City Selasa depan dan menghadapi Liverpool Kamis depan dalam pertandingan yang ditunda dari akhir pekan lalu karena protes suporterr terhadap pemilik.

Baca Juga :


Solskjaer tampak pasrah dengan fakta bahwa para pemainnya tidak mungkin bisa bermain maksimal melawan tiga lawan tangguh.

"Ini belum pernah terjadi," katanya kepada BT Sport. "[Keputusan] dibuat oleh orang-orang yang belum pernah bermain sepak bola pada level ini. Secara fisik tidak mungkin bagi para pemain.

"Kami belum ditangani dengan baik. Kami akan membutuhkan semua orang untuk empat pertandingan ini. Ini perubahan haluan yang singkat, tetapi kami harus siap." halaman 2 dari 3
United telah kehilangan empat semifinal mereka sebelumnya di bawah Solskjaer, termasuk di Liga Europa musim lalu, dan mereka membutuhkan gol Cavani dan 10 penyelamatan dari penjaga gawang David de Gea untuk mencegah Roma di tengah performa yang agak tidak menentu.

Baca Juga :


"Rasanya menyenangkan berada di final," kata Solskjaer. "Kami memainkan satu babak yang sangat, sangat bagus di Old Trafford, yang telah membawa kami lolos. Saya kecewa kami kalah, terutama cara kami bermain di babak kedua.

"Dengan mudah bisa skor 8-6 untuk mereka. Itu adalah permainan yang aneh. Kami terus memberi mereka bola tetapi untungnya kami memiliki salah satu kiper terbaik di dunia. Kami berada di final dan menunggu 26 Mei.” halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624446601573

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?