Bek Asal Inggris Yakin Bisa Bawa Persita ke Papan Atas Liga 1


  •    Kukuh Wahyudi
  •    07/05/21 - 18:00
  •    568

Adam Mitter, bek baru Persita asal Inggris.
Adam Mitter, bek baru Persita asal Inggris. (Persita Tangerang)

Persita tak berhenti bergerak dalam rangka membentuk tim yang solid untuk terjun di Liga 1 2021. Terbaru, mereka mendatangkan bek asing asal Inggris, Adam Thomas Mitter.

“Persita dan Adam sepakat untuk bekerja sama selama dua musim ke depan. Alhamdulillah, proses negosiasi berjalan lancar. Kami memang sudah melihat performa Adam di Liga 1 musim lalu (bersama Persiraja) dan kami tertarik untuk merekrut dia. Dan untungnya Adam juga memang berminat untuk kembali berkarier di Indonesia, jadi semua berjalan lebih mudah,” kata I Nyoman Suryanthara, Manajer Persita, di laman resmi klub.

“Tentunya kami berharap nantinya Adam bisa beradaptasi dengan cepat bersama Persita. Apalagi waktu persiapan kompetisi cukup sempit dan pendek. Semoga pengalaman dia bermain di Aceh tahun lalu juga bisa memudahkan dia untuk berbaur dengan tim dengan cepat," tuturnya lagi.

Baca Juga :


Sementara itu, Adam pun mengutarakan alasannya mengapa ia menerima pinangan Persita. 

“Saya memilih Persita karena saya melihat klub ini sedang bergerak membangun sesuatu yang besar dan spesial. Saya yakin kehadiran saya bisa memberikan kontribusi baik untuk mencapai gol yang besar dan spesial itu,” ujarnya.

"Dengan skuad yang baik dan tim pelatih saat ini yang dimiliki Persita, tidak ada alasan untuk tidak bisa berada di papan atas nantinya," ucapnya.

Setelah bergabung dengan Persita beberapa hari, Adam pun langsung merasa kerasan. Hal itu berkaitan dengan dukungan yang ia terima. 

“Dari sejak saya tiba di Tangerang, respon dan dukung dari fans sangat luar biasa. Saya tentu tidak bisa membalas satu per satu. Tapi saya tidak sabar untuk bisa bertemu dengan para penggemar nantinya dan memberikan penampilan terbaik saya demi Persita setiap harinya," katanya lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623632402250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?