Bakal Absen Lebih Lama, Ansu Fati Naik Meja Operasi Lagi


  •    Robert
  •    07/05/21 - 15:10
  •    364

Ansu Fati - Barcelona (Marca)
Ansu Fati - Barcelona (Marca)

Ansu Fati telah mengalami kemunduran lagi akibat cedera terbaru yang ia derita, setelah Barcelona mengonfirmasi bahwa penyerang Spanyol itu harus menjalani operasi lutut lagi.

Fati menderita cedera meniskus serius pada November, setelah mencetak lima gol dari 10 penampilan untuk Barca di semua kompetisi.

Pemain Spanyol ini awalnya diperkirakan akan kembali pada bulan Maret, meskipun pemain berusia 18 tahun itu mengisyaratkan dalam postingan di media sosial pada akhir bulan itu dia mungkin menghadapi masa absen yang lebih lama.

Baca Juga :


Setelah gagal kembali berlatih selama April, Fati sekarang menjalani operasi lagi, kali ini untuk artroskopi revisi di lutut kirinya.

Barca mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub bahwa operasi tersebut telah dilakukan oleh Dr. Jose Carlos Noronha di Porto.

Blaugrana tidak memberikan informasi terbaru tentang skala waktu untuk kembalinya Fati, meskipun itu pasti akan menyingkirkan pemain muda itu dari Euro 2020, meskipun peluangnya untuk membuat turnamen yang diatur ulang sudah tampak sangat kecil.

Sejak menjalani debutnya di tim utama Barca pada tahun 2019, Fati sudah memainkan toal 43 partai dengan 13 gol.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623407402365

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?