Gareth Bale Tak Banyak Dapat Kesempatan di Tangan Mourinho


  •    Robert
  •    07/05/21 - 18:30
  •    1.421

Gareth Bale - Tottenham (Spurs Twitter)
Gareth Bale - Tottenham (Spurs Twitter)

Gareth Bale tidak pernah memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya di bawah mantan manajer Jose Mourinho setelah kembali ke Tottenham dengan status pinjaman di awal musim menurut agennya Jonathan Barnett.

Bale telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan sejak Mourinho dipecat sebagai pelatih kepala Tottenham, termasuk hattrick melawan Sheffield United yang terdegradasi pekan lalu.

Pemain internasional Wales ini dipinjamkan dari raksasa LaLiga Real Madrid, dengan masa depannya setelah 2020-21 tidak pasti.

Baca Juga :


Barnett yakin kliennya mungkin dalam kondisi bagus selama ini tetapi ditolak kesempatan untuk menunjukkannya sebelum pelatih sementara Ryan Mason mengambil kendali.

"Jika diberi kesempatan, dengan cara yang tepat untuk memainkannya, Anda mungkin telah menemukan bahwa dia selalu dalam kondisi terbaiknya," kata Barnett kepada Sky Sports News.

"Dia hanya tidak memiliki kesempatan untuk membuktikannya atau cara untuk membuktikannya." halaman 2 dari 3
Bale hanya memulai enam pertandingan liga di bawah Mourinho, yang diberhentikan pada 19 April sebelum ditunjuk oleh tim Serie A Roma minggu ini.

“Dia menjalani perjalanan yang sulit dan saya pikir itu seharusnya tidak perlu,” tambah Barnett. "Dia telah diberi kesempatan itu dan Anda bisa melihat bagaimana dia bermain.

"Saya pikir dengan Gareth, seperti banyak pemain lainnya, dia harus menikmati hidupnya dan kemudian Anda melakukannya dengan baik."

Baca Juga :


Bale - yang mencetak hat-trick keduanya di Premier League dan yang pertama sejak Desember 2012 dalam kemenangan atas Sheffield United - memiliki 14 gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Tiga golnya melawan Sheffield United berasal dari total enam tembakan, lima di antaranya tepat sasaran saat ia menjadi pemain Wales keenam yang mencapai 50 gol Liga Premier.

Pemain berusia 31 tahun itu kembali ke Tottenham dengan status pinjaman selama satu musim dari Madrid setelah tujuh tahun bersama raksasa Spanyol itu.

Pinjaman Bale akan berakhir pada bulan Juni dan kontraknya akan tersisa satu tahun di Los Blancos. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624173002350

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?