Manajer Persebaya: Dari Negosiasi Empat Pemain Asing, Satu Sudah Hampir Pasti


  •    Rizka Perdana Putra
  •    07/05/21 - 14:00
  •    2.468

Manajer Persebaya Candra Wahyudi
Manajer Persebaya Candra Wahyudi (persebaya.id)

Persebaya Surabaya saat ini sedang bernegosiasi dengan empat pemain asing. Satu diantaranya kabarnya hampir mencapai kata sepakat.

Setelah mempertahankan seluruh pemain lokal yang tampil di Piala Menpora, Persebaya langsung bergerak cepat mencari empat pemain asing. Saat ini, manajemen sudah menjalin negosiasi dengan keempat pemain tersebut.

Nah, manajer Persebaya Candra Wahyudi berharap, sebelum lebaran, sudah ada pemain asing yang mencapai kata sepakat.

Baca Juga :


“Sebenarnya kami berjalan menunggu kepastian liga juga, liga belum ada kepastian kan, cuma ada gambaran tanggal 3 (Juli). 

“Tapi kami sudah bikin timeline. Mudah-mudahan sampai lebaran ini kami sudah bisa dapatkan satu, dua atau tiga pemain asing yang deal, setelah itu kami atur kedatangannya kesini.

“Karena sekarang di masa pandemi mendatangkan pemain atau orang asing tidak semudah sebelum pandemi, harus ada proses yang kami ikuti dulu. Tapi harapannya setelah lebaran ada satu dua yang bisa datang.”

Target manajemen Persebaya merekrut minimal satu pemain asing sebelum lebaran cukup terbuka. Menurut Candra, saat ini sudah ada satu pemain asing yang hampir mencapai kata sepakat dengan Persebaya.

“Dari empat (pemain asing), sepertinya satu sudah hampir pasti, yang lain-lainnya tinggal mengikuti. Tapi ini bergantung juga proses negosiasinya.”

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623292202117

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?